Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Indonesia Sumbang 1.500 Bola Untuk Sekolah Sepak Bola

Dimas Pradopo - Rabu, 3 Desember 2014 | 17:58 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Bertempat di Kuningan Village Futsal & Food Park, PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) menyerahkan secara simbolis donasi 1.500 bola yang akan disumbangkan untuk seluruh SSB (Sekolah Sepak Bola) di Indonesia. 

Program Corporate Social Responsibility (CSR) ini merupakan bagian dari rangkaian kampanye Suzuki Indonesia dalam rangka mendukung turnamen “AFF Suzuki Cup 2014” yang berlangsung mulai tanggal 22 November 2014 lalu hingga 20 Desember 2014 mendatang. 

Program bantuan ini merupakan salah satu aktivitas CSR Suzuki Indonesia di bawah payung besar “Suzuki Peduli”, dalam komitmennya memajukan perkembangan olah raga, khususnya sepak bola di Indonesia. 

“Melalui donasi ini, kami berharap dapat membantu pembinaan olah raga sepak bola di Indonesia, khususnya pada usia dini," kata Shuji Oishi, President Director PT. Suzuki Indomobil Sales.

Tahun 2014 ini merupakan kali keempat Suzuki secara global menjadi sponsor utama turnamen sepak bola terakbar se-Asia Tenggara, AFF Suzuki Cup. Khusus tahun ini, dukungan ini diperkuat dengan menggulirkan kampanye “You’re A Patriot” khusus untuk mendukung prestasi timnas di turnamen AFF Suzuki Cup 2014. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa