Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Duo Edisi Khusus Isuzu D-Max Panaskan Perang Double Cabin

Senin, 1 Desember 2014 | 16:04 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Bangkok - Setelah Toyota memamerkan Hilux edisi khusus TRD Vigo, Isuzu juga menghadirkan duo edisi spesialnya khusus untuk pameran Thailand Auto Expo 2014. Seperti apa aksi dua edisi khusus Isuzu D-Max ini?

Dilansir IndianAutosBlog hari ini (1/12) Double Cabin garapan Isuzu ini dinamakan Isuzu D-Max V-Cross, yang sudah dibekali sports a full-size bull bar dengan lampu LED. Bumper depan juga dibuat lebih beringas dengan ukuran yang lebih nongol kedepan, untuk ditambakan pelindung bumper dan cover foglamp. 

Isuzu D-Max V-Cross ini didukugn mesin diesel berkapasitas 3.0 liter yang bisa memproduksi tenaga sebesar 174 dk dan torsi 380 NM. Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi 5 speed keempat roda yang dikawal BF Goddrich Mud-Terrrain Offroad.

Sementara model kedua tampil lebih fungky, dengan penempelan stiker animasi musik. Isuzu menamakan edisi ini Isuzu D-Max X-Series. Bodinya juga sedikit diceperkan, lampu depan Xenon khusus, dengan grill abu-abu yang dihias emblem Isuzu warna merah.

Profil ban yang diusung juga lebih tipis dari edisi khusus sebelumnya, juga aplikasi diameter pelek yang sudah pasti lebih besar. Sayang, nggak ada rincian dibalik kap mesinnya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa