Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Dia Tampang Anyar Mobil Menteri Jokowi

Rabu, 26 November 2014 | 16:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Guangzhou - Toyota di China, yang punya mitra FAW memanfaatkan ajang Guangzhou Auto Show 2014 ini untuk memperkenalkan versi terbaru dari sedan mewah Toyota Crown. Inilah tampang anyar dari mobil para menteri Jokowi saat ini.

Dipersiapkan untuk meluncur tahun depan, seperti dilansir IndianAutosBlog hari ini (26/11) mobil ini dipercantik dengan dandanan baru pada eksteriornya. Bahkan, perancangnya diambil daridesainer yang memiliki spesialis dibidang perhiasan dan arsitektur.

Toyota Crown terbaru ini punya grill yang lebih besar, dari atas kap mesin sampai bawah bumper, aksen krom menghiasi wajahnya sehingga terlihat benar-benar mewah dan glamour. Lampu LED juga ditambahkan agar tetap berkesan canggih.

Sementara penunjang kenyamanan kabin, kini disediakan monitor berlayar TFT dengan besar layar 13 inci! Belum lagi jok selayaknya sofa dengan lapisan full kulit. Toyota merancang ruang kabinnya berdasarkan pengalaman tradisi dan inovasi.

Toyota membekali Toyota Crown dengan dua pilihan mesin. Berkapasitas 2.5 liter dan mesin 2.0 liter direct injection plus Turbo. Sayang, kedua tenaga mesin ini masih dirahasiakan. 

Namun, kelengkapan fitur-fitur baru seperti Vehicle Dynamics Integrated Management (VDIM), sistem keamanan pre-crash (PCS), sistem pemantauan blind spot (BSM) dan masih banyak lagi, yang kesemuanya untuk menunjang keamanan dari kenyamanan yang sudah disediakan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa