Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mimpi Modifikasi Avanza Pop You Up Akhirnya Terwujud

Sabtu, 22 November 2014 | 18:28 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Setelah emmakan waktu sekitar satu bulan, para peserta Avanza Pop You Up akhirnya menyelesaikan modifikasi Toyota Avanza kesayangan mereka. BEragam jenis dan tema modifikasi Toyota Avanza tersaji untuk dinikmati publik.
 
Gelaran program Avanza Pop You Up dengan tema “Ceritakan Mimpimu dan Kami Wujudkan Untukmu” yang diselenggarakan PT Toyota Astra Motor ini memilih lima peserta pengguna Toyota AVanza. Kelima pemilik cerita yang telah diwujudkan mimpinya tersebut adalah Budiono Harianto, Eka Martiningsih, Oktavianus Agung Taryadi, Melissa Maureen dan Wong Tjwen Hwie.
 
“Selamat kepada para pemilik Avanza yang terwujud mimpinya. Dan tidak lupa kami sampaikan terima kasih kepada seluruh pemilik Avanza atas partisipasinya mengikuti program ini. Kami harapkan Avanza Pop You Up ini dapat  menjadi inspirasi bagi pemilik Avanza lainnya untuk menghadirkan mobilnya sesuai dengan karakter maupun personalisasi mereka masing-masing,” kata Direktur Marketing Toyota Astra Motor, Rahmat Samulo.
 
Avanza Pop You Up “Ceritakan Mimpimu dan Kami Wujudkan Untukmu” ini sudah bergulir sejak pertengahan Agustus hingga awal Oktober 2014 lalu, dan menjadi bagian dari program Avanza Satu Untuk Sejuta Impian.
 
Ragam ubahan yang dipilih peserta ini menunjukan bahwa lima peserta tersebut punya impian tentang personalisasi yang menarik. Budiono bersama anaknya Bernard memilih tema Black TRD, sedangan Eka Martiningsih hadir dengan ubahan ala Alto Police Academy, Oktavianus Agung Taryadi mengusung tema Black Street Style, Melissa Maureen Purple Monster High Anime, serta Wong Tjwen Hwie hadir dengan Batik Indonesia Maju.
 
Selain di Jakarta yang diawali bulan Juli lalu, sebelumnya Toyota juga menggelar Avanza Pop You Up di Semarang dan Surabaya, masing-masing pada akhir Oktober dan awal November 2014 lalu. 
 
Kini, giliran Jakarta sebagai tempat penyelenggaraan Avanza Pop You Up sekaligus untuk menampilkan mobil-mobil Avanza yang telah didandani pemiliknya sesuai dengan mimpi-mimpi mereka.
 
Di saat yang bersamaan, PT TAM juga mengadakan kegiatan Avanza Explore di lokasi yang sama. Pada Avanza Explore, konsumen Toyota khususnya yang datang di Mall Kelapa Gading dapat mengenal dan meng-eksplorasi Avanza khususnya Veloz. 
 
Tidak hanya itu, para pengunjung pun dapat menikmati waktu bersama keluarga pada Avanza Explore dengan berbagai game, foto serta priveledge khusus untuk pengunjung. Avanza Explore berlangsung dari tanggal 21 – 23 November 2014. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa