Mau Liat Hasil Modifikasi Avanza Pop You Up? Sabtu Ini Ya di Kelapa Gading

Kamis, 20 November 2014 | 15:04 WIB
No caption
No credit
No caption

 

Jakarta - Setelah diberikan waktu sekitar satu bulan bagi kelima peserta Avanza Pop You Up untuk memodifikasi Toyota Avanza miliknya sesuai impian, akhirnya finalisasi dan hasil dari modifikasi tersebut tinggal menghitung hari untuk dinikmati.
 
Toyota Astra Motor akan segera mengungkap hasil modifikasi kelima peserta Avanza Pop You Up yang rencananya akan digelar di Main Atrium, Mal Kelapa Gading 3,  Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta, Sabtu (22/11).
 
Agenda Avanza Explore dan Avanza Pop You Up “Ceritakan Mimpimu, Kami Wujudkan Untukmu” yang penuh program menarik akan disuguhkan, termasuk tentu saja memajang kelima Toyota Avanza hasil modifikasi tersebut. Anda bisa melihat dan mengambil inspirasi dari orang-orang yang berhasil diwujudkan mimpinya untuk modifikasi.
 
"Nanti masing-masing dari lima peserta tersebut akan presentasi, membeberkan mimpi, konsep juga proses pengerjaan modifikasi mobilnya. Pokoknya seru lah," ujar Rouli Sijabat, Public Relation Manager Toyota Astra Motor.
 
Ajang Avanza Pop You Up mendapat sambutan hangat dari konsumen Toyota, khususnya pemilik Avanza di seluruh wilayah Indonesia. “Ceritakan Mimpimu dan Kami Wujudkan Untukmu” dijadikan tema oleh PT Toyota-Astra Motor sebagai wujud apresiasi terhadap pemilik Avanza yang ingin melakukan personalisasi terhadap Avanza mereka. 
 
Avanza Pop You Up sendiri mengharuskan para peserta untuk memodifikasi mobil miliknya, dengan budget Rp 20 juta yang diberikan langsung Toyota Astra Motor. Nah, selengkapnya bisa lihat disini Avanza Pop You Up (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa