Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Perkuat Jaringan Penjualan, PT KTB Buka Dealer Resmi Di Gorontalo

Dimas Pradopo - Selasa, 18 November 2014 | 14:14 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Gorontalo - Di tengah konsistensinya menggarap pasar kendaraan penumpaang, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), terus mengembangkan layanan penjualannya dan purnajualnya.

Sebagai Authorized Distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC), PT KTB menggndeng PT Sinar Gorontalo Berlians Motor membuka dealer resminya yang ke 229 di Gorontalo hari ini (18/11). Provinsi Gorontalo adalah salah satu. Daerah pemasaran yang potensial untuk wilayah Indonesia Bagian Timur.

"Dealer ini adalah dealer kendaraan penumpang ( passanger car ) pertama Mitsubishi. Di Provinsi Gorontalo setelah sebelumnya terdapat 1 dealer Mitsubishi yang memasarkan kendaraan niaga dan niaga ringan," jelas Kosei Tamaki, Executive General Manager PT KTB.

Dealer baru ini berlokasi di Jl Limboto Raya No. 53-54, Kelurahan Luhu, Kecamatan. Telaga, Kabupaten Gorontalo memiliki luas bangunan 3.500 m2 di atas lahan 5.700 m2.


Fasilitasnya sudah 3S, meliputi penjualan, servis dan suku cadang. Lini penjualannya meliputi Mitsubishi Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Strada Triton dan juga MPV terbaru Mitsubishi yang baru diluncurkan pertengahan September lalu, Delica.

Layanan servisnya terbilang lengkap dengan service reguler dan Mitsubishi Quick Pit yang memberikan layanan service ringan cepat dengan waktu kurang lebih 60 menit khusus mobil penumpang. Memiliki 14 stall yang mampu melayani 46 kendaraan per harinya. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa