Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Hustler, Mobil Kecil Terbaik di Jepang

Kamis, 13 November 2014 | 16:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Hamamatsu - Automotive Researchers and Journalists Conference of Japan (RJC) mengumumkan mobil kecil terbaik di Jepang. Mobil kecil terbaik itu ada pada sosok Suzuki Hustler.

RJC menilai mobil yang dipasarkan di Jepang yang dirilis mulai 1 November 2013 hingga 31 Oktober 2014. Suzuki Hustler adalah mobil kelima yang pernah meraih predikat mobil compact terbaik setelah beberapa model Suzuki sebelumnya yakni Suzuki Wagon R di 1993, Wagon R dan Wagon R Stingray di 2008, dan Swift pada 2005 dan 2010.

Sejak diluncurkan pada Januari 2014, Hustler telah populer di berbagai kalangan konsumen, termasuk laki-laki konsumen dan menyasar perempuan usia 20-an tahun. Terhitung sejak Januari-Oktober 2014, mobil ini sudah terjual 86.918 unit.

“Hustler berhasil menjadi pelopor baru untuk mobil bergenre mini SUV. Mobil ini tidak hanya memperhatikan penampilan penggemudi, tetapi juga memikat berkat desain pilihan warna menarik serta nyaman saat dikendarai di dalam kota,” tulis RJC.

Suzuki Hustler memiliki dimensi panjang 3,3 meter, lebar 1,4 meter, serta tinggi 1,6 meter. Suzuki membekali Hustler yang sempat mejeng di Indonesia International Motor Show 2014 lalu ini dengan mesin DOHC 3-silinder berkapasitas 660cc. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa