Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Renault Duster 4x4, Tahun Depan Ngikut Kompetisi Speed Offroad

Kamis, 13 November 2014 | 14:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Banjarbaru - Ini yang dikatakan oleh Boediyanto Soemardi dari bos AutoHaus, diler Renault di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Yaitu pada musim balap speed offroad 2015, unit Renault Duster 4x4 yang usung mesin turbo diesel 1.5 dCi 110, berencana ikutan gas pol di lintasan.

“Kami akan coba peluang di awal tahun depan. Dengan berbekal mesin 1500cc turbo dan 4x4 kami yakin akan siap bersaing. Apalagi teknologi mesin Renault tak asing di dunia balap contohnya seperti F1.  Di luar negeri engine Renault dipakai oleh merk lain. Jadi di sana Renault spesialisasi juga menjual engine dan digunakan brand lain,” ujarnya yakin.

Buat tahu nih, pada even gelaran Mitra Hino IXOR yang digelar Sabtu dan Ahad lalu (8-9/11) unit Renault Duster 4x4 dari dilernya, digunakan untuk zero car di lintasan

Terkait soal siapa offroadernya, dirinya bilang akan berkerja sama dengan offroader setempat. “Kami akan jajaki dulu, dengan team offroad di sini. Tapi kami berencana menggunakan mesin standar sesuai kelasnya saja,” lanjutnya.

Kabarnnya nih, sih setelah gelaran speed offroad lalu, sekitar 10 unit Renault Duster sudah di inden oleh konsumen. Oh ya untuk pasar Kalimantan Selatan, unit Renault Duster 4x4 yang akan tersedia di tahun 2015 akan ditawarkan dengan harga kisaran Rp 350 jutaan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa