Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Indonesia Dijatah 10 Unit Lexus RC F, Terpesan 6 Unit Dikirim Tahun Depan

Rabu, 12 November 2014 | 11:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Lexus Indonesia hanya mendapat jatah 10 unit saja untuk sport coupe RC F yang punya banderol paling murah Rp 2,825 Miliar ini. Nah, anda yang tertarik mending buruan pesan deh, soalnya sudah 6 unit terpesan, berarti tinggal sisa 4 unit saja.

General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjadja, mengatakan kepada otomotifnet.com kalau sebelum peluncuran resminya, sudah ada 6 orang konsumen yang menyatakan ketertarikannya dan langsung membayar pemesanan untuk Lexus RC F.

"Sekarang yang antri sudah banyak. Bahkan, saya cuma ngobrol-ngobrol saja, sudah 6 orang yang bayar. Waktu mereka nyalain mesin, raungan mesinnya itu yang membuat mereka tertarik. Kita cuma dijatah 10 unit, dan dikirim ke konsumen tahun depan," ungkap Adrian.

Lexus RC F memiliki mesin anyar yang dikembangkan ulang agar sesuai dengan karakter RC F. Performa dan kestablian RC F ditujukan untuk memberikan kesenangan dalam berkendara. Para teknisi Lexus berhasil menciptakan sebuah Sports Coupe yang nyaman dikemudikan sehari-hari namun memiliki DNA race-ready.

“Hadirnya RC F ini merupakan apresiasi atas dukungan para Lexus Enthusiasts, khususnya sebagai penerus IS F yang terbilang sukses di Indonesia. Kami optimis bahwa Lexus RC F merupakan sports coupe yang dapat diterima  dengan baik oleh konsumen tanah air,” tutupnya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa