Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tiga Modifikasi Honda HR-V Yang Bisa Ditiru Buat Harian

Denta - Selasa, 2 Juni 2015 | 08:51 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta
- Secara tampilan Honda HR-V memang menarik dan cukup nyaman digunakan. Tetapi agar tampil beda, oleh sebagian orang dilakukan ubahan. Enggak perlu terlalu ekstrem, cukup mengganti pelek dan menambahkan beberapa aksesori hingga audio sudah membuat tampilan jadi lebih wah. Ini tiga Modifikasi Honda HR-V yang bisa ditiru buat harian.

Kiki Anugraha misalnya, Obsesi Kiki adalah HR-V miliknya ini bisa memakai pelek 22 inci. “Saya memang maunya langsung pakai pelek 22 inci, 20 inci tanggung lah. Kayak belum ganti pelek, hahaha,” gelak Kiki. Akhirnya ia pun datang ke SM Motorsport di Jl. Panjang, Kebon Jeruk, untuk mencari pelek idamannya. Penasarankan pengin tahu hasilnya seperti apa? Silahkan lihat hasil kreasi Kiki di sini.

Lalu ada Wildan Rizqi Alanda yang memasang pelek Generic GV 011 dengan model multi-spoke berwarna gun metal. Pelek ini berukuran 20 inci dengan lebar 8,5+9,5 inci. Dibalut ban Achilles Desert Hawk ukuran 245/40R20. “Sengaja memang pilih profil ban yang agak tebal supaya aman dan enggak terlalu tipis,” ungkap Sukmono, punggawa Permaisuri Ban BSD, Tangsel.

Enggak hanya ganti pelek tetapi juga menambahkan body kit add on Mugen di sekujur HR-V hadiah dari ayahnya itu. Lebih lengkapnya silahkan lihat di sini 

Berbeda dengan Benny Hidajat yang fokus di audio. "Waktu dapat langsung saya mau bawa ke Bass Audio untuk dimodifikasi. Ehh langsung disuruh ikut kontes SDC Auto Show di Summarecon Digital Center," jelas pria yang akrab disapa Benny tersebut. Karena statusnya yang baru dilahirkan, wujud HR-V masih sangat jarang di dunia kontes audio.

Tapi jangan salah, Martin, owner gerai Bass Audio, Tangerang, berhasil mentransformasi SUV milik Benny ini dalam waktu yang relatif singkat, untuk menyabet 2 piala sekaligus. "Kemarin diikutkan di kelas Rookie, lumayan bisa menang gelar Best Rookie Interior dan Best Rookie Audio Design sekaligus," jelasnya. Simak ulasannya di sini. (otomotifnet.com)

Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa