Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ketika Mobil Balap F1 Disulap jadi Mobil Tempur Masa Depan!

Jumat, 15 Mei 2015 | 15:04 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Siapa pun yang mengatakan Formula 1 adalah membosankan, jelas bakal berubah pikiran saat melihat ini. Lotus menyiapkan mobil F1 radikal bertema "re-imagined for a post-apocalyptic future". Seperti apa wujudnya? 

Mobil, yang dikenal sebagai Lotus F1 Team Mad Max Hybrid, sebenarnya terinspirasi perayaan kendaraan perang di film action George Miller, yang dimulai 30 tahun yang lalu. Nah, Lotus dan Warner Bros sengaja membuat mobil F1 radikal untuk mempromosikan peluncuran film 'Mad Max: Fury Road'.

Lihat saja sosok mobil F1 ini, paling mencolok pada penggunaan ban pacul di sepasang rida depan dan ada dua pasang alias empat ban pacul di belakang. Belum lagi, desain mobil F1 aslinya dibuat berantakan dengan paku-paku yang mencuat di sayap depan, juga beberapa tengkorak yang uniknya sebagai penambah downforce.

Bahkan, pada badan mobil dekat kokpit, tersedia senjata otomatis pada sisi kanan dan kiri pengemudi, yang siap memborbardir musuh di depan. Dengan begini, kedua pebalap Lutus F1, Romain Grosjean and Pastor Maldonado, akan terlindungi dari kecelakaan saat balap. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa