Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Avanza Pop You Up 2015, Toyota Avanza G 2007 Masih Tetap Jaya

Otomotifnet - Kamis, 14 Mei 2015 | 10:07 WIB
No caption
No credit
No caption

Setelah menuai animo luar biasa tahun lalu, PT. Toyota Astra Motor (TAM) kembali menyelenggarakan program Avanza Pop You Up (APYU) yang mewadahi kreativitas pemilik MPV 7-seater tersebut. Tahun ini, tema "Semangat 70 Tahun Kemerdekaan Indonesia" yang diangkat, dengan ubahan yang dilakukan wajib mengedepankan unsur fungsional, keamanan dan kenyamanan tanpa menggugurkan garansi pabrikan. Biar enggak penasaran, yuk simak beberapa hasil karyanya.

No caption
No credit
No caption


 Avanza G A/T 2007 MASIH TETAP JAYA

Jakarta - Meskipun sudah berpenampilan lebih lawas dibandingkan kesembilan Avanza yang dipajang, namun sang pemilik generasi pertama ini tetap tidak mau kalah soal tampilan. Depan, samping dan belakang tidak dibiarkan terlihat standar.

No caption
No credit
No caption


Di depan, gril standar diganti model honeycomb, begitu juga bumper bawah, sehingga tampilan depan makin sporty. Lampu juga sudah ditambah proyektor yang dilingkari LED sehingga menyerupai motif angel eyes. Lalu di samping, pelek 16 inci dengan model mesh yang masuk ke dalam, belum lagi ketinggian bodi direndahkan hingga menguatkan kesan stance style.



Ornamennya, sang pemilik menempelkan stiker bertuliskan ‘Fender Fighter' di kedua sisi fender depan. Oh ya, cover spion juga dilapisi warna hitam doff untuk menyeragami rumah fog lamp di depan dan sekitaran bumper depan.

Sedangkan perubahan di buritan tidak begitu banyak. Yang paling mencolok adalah wiper dengan posisi vertikal, layaknya kendaraan di negara empat musim. Plus muffler tip dua lubang ke atas juga mencuatkan kesan kencang di MPV kembaran Daihatsu Xenia ini. • (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa