Suzuki Karimun Wagon R 2014, Proyek Kilat!

Dimas Pradopo - Sabtu, 24 Januari 2015 | 12:13 WIB
No caption
No credit
No caption



 
No caption
No credit
No caption


Pasti tidak ada yang percaya kalau dibilang seminggu lalu masih standar

Jakarta - Kira-kira seminggu lalu, Dylan Kaunang, pemilik Suzuki Karimun Wagon R berkelir silver ini mengatakan kalau ingin Karimun Wagon R (KWR) milikya bisa masuk OTOMOTIF. Namun waktu itu hanya ganti pelek saja. “Kurang apalagi nih supaya bisa masuk OTOMOTIF?” tanyanya. Kurang banyak modifnya sob, hehehe…

No caption
No credit
No caption


Mesin hanya tambah grounding cable

Nah, beberapa hari lalu Dylan mengirimkan lagi foto via BBM. “Kalau seperti ini sudah bisa masuk dong?” kekehnya dengan nada yakin. Waduh! Sudah berubah banyak juga nih! “Iya, namanya juga proyek kilat, sudah diceperin, interior dasbornya dilapis karbon, audio sedikit,” tuturnya. Boleh juga nih.

No caption
No credit
No caption


Per Honda Civic Nouva yang cocok untuk menceperkan KWR ini

Ternyata pada waktu sesi pemotretan akan dilakukan, pelajar sekolah menengah kejuruan ini kembali memberikan ‘kejutan’. “Gue pasangin body kit add-on custom, baru dicat tadi pagi, hahaha,” gelaknya. Hebat euy!

No caption
No credit
No caption


Interior sudah full carbon printing demi mengejar aksen sporty

Jadi apa saja modifikasinya sob? “Awalnya gue cuma ganti pelek Alpha M30 17 inci lebar 8 inci, bannya pakai ATR-K Economist 165/40R17,” jelas Dylan. Akhirnya terus merembet ke ganti per pakai milik Honda Civic Nouva yang sudah di-custom agar bisa ceper. “Sepertinya sih ini KWR yang paling ceper pakai pelek 17 inci ya,” gumam Yudho Handadi, modifikator yang juga ikut saat pemotretan.

No caption
No credit
No caption


Add-on custom agar terlihat lebih ceper lagi, ada tambahan side body moulding supaya bodi terlihat lebih tebal

Untuk body kit add-on custom-nya memang sengaja ditambahkan agar KWR Dylan ini semakin terlihat ceper. “Enggak mungkin diceperin lagi, bisa gesrot nanti bawahnya,” ucap pemukim Cibubur ini.



Diklaim sebagai WR terceper yang pakai pelek 17 inci!

Sekarang Dylan jadi lebih berhati-hati ketika nyetir. “Ceper banget, susah kalau mau ngebut,” ungkapnya. Selain itu ia juga harus lebih awas dengan permukaan jalan yang bergelombang atau berlubang. Hati-hati ya sob! •(otomotifnet.com)


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Dimas Pradopo

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa