Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jeep Wrangler Rubicon 2012, Sedikit Sentuhan Agar Enak Dipandang

Selasa, 2 Desember 2014 | 17:06 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Ciawi - Sigit bukan hanya menggemari Jeep dan SUV. Kendaraan ini sudah menjadi bagian hidupnya dari kecil ketika tinggal di Eropa dan saat baru-baru ini Sigit menempati rumah barunya di Sentul City, Bogor, Jawa Barat.

Dan di event JIP Day Out yang digelar majalah JIP Sigit dapat undangan untuk meramikan helatan tersebut. Sengaja Sigit membawa Rubicon kelahiran tahun 2012 miliknya.

"Kebetulan, SUV yang biasa digunakan sedang di opname, makanya Jeep Wrangler Rubicon hitam ini yang diajak nongkrong," ungkap Sigit.

No caption
No credit
No caption

Tampang Jeep Wrangler Rubicon memang standarnya aja udah keren dan gagah. Karenanya Sigit nggak banyak melakukan ubahan, tapi tetap ada beberapa sentuhan agar tampangnya jadi lebih enak dilihat.

Seperti menggusur pelek standarnya dengan Tuff T-05, desainnya palang 8 dengan warna full black. Pelek berdiameter 17 inci ini dibalut ban Maxxis Trepador berukuran 35x12. Agar lebih nyaman, dipadukan juga dengan sokbreker Fox Fire.

Untuk mesin, Pentastar 3.600 cc V6 juga dibiarkan full standar. "Standarnya saja sudah lumayan dan hanya knalpot yang ganti memakai Borla," tutup Sigit. (mobil.otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption



Data Modifikasi
Pelek: Tuff T-05
Ban: Maxxis Trepador
Sokbreker: Fox Fire
Muffler: Borla

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa