Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Maniak Toyota Bikin Toyota Avanza Police Academy

Senin, 24 November 2014 | 16:08 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta – Keluarga Eka Martiningsih dan suaminya Wibowo sumringah karena mimpinya untuk memodifikasi Toyota Avanza G kesayangannya bisa terwujud berkat Avanza Pop You Up yang digelar Toyota Astra Motor.
 
Keluarga yang satu ini memang sepertinya maniak terhadap merek Toyota. Terlihat dari nama kedua anaknya yang terinspirasi dari model mobil Toyota Avanza dan Toyota Yaris. Nah, dari ketertarikan terhadap merek Toyota itu jugalah yang membuat mimpi modifikasinya terwujud.

"Toyota Avanza Police Academy ini terinspirasi dari ide kreatif kedua anak saya, Altavanza dan Ayis, yang kebetulan mereka suka anime Police Academy," ujar Eka Martiningsih.
Maniak Toyota Bikin Toyota Avanza Police Academy
F.Yosi
Maniak Toyota Bikin Toyota Avanza Police Academy
Tampang mobil berkelir dasar hitam ini merupakan hasil dari ide kreatif kedua anaknya yang dicurahkan dalam memodifikasi yang dimulai dengan menggusur pelek standar dan menggantinya dengan pelek REIS 17-inci doble-spoke agar terlihat lebih kokoh.
 
Bagian atap juga ditambahkan roof rail berlabel Thule, serta menambahkan cutting sticker animasi Police Academy yang membuat ciri khas modifikasi Toyota Avanza ini jadi kentalterlihat.
 
Sementara bagian interior menyuguhkan suasana yang cukup minimalis bernuansa warna coklat dengan list hitam menjadi warna jok kulit yang dipilih, penambahan speaker Venom Meanhead Pionner dan dua monitor Venom yang berada bagian belakang jok depan terpasang.

"Biar anak-anak nyaman dan senang didalam mobil," tutup Eka. (mobil.otomotifnet.com)

 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa