Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New Toyota Yaris Sportivo 2014 Berkaki Oz Racing, Cakep Beud!

Selasa, 15 Juli 2014 | 10:30 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Bandung - Modifikasi yang dilakoni Ilham Satria pada Toyota New Yaris tipe TRD Sportivo benar-benar menggoda iman untuk memilikinya. Sang pemilik saja baru menjajalnya sejak tiga minggu lalu. Wajah baru Yaris versi TRD Sportivo ini memang lebih diminati dibanding tipe lainnya.

Hatchback baru andalan Toyota ini, kini tampil lebih dinamis dan sporty. “Biar tampangnya makin kece, ganti pelek sport aja,” kilah mahasiswa Universitas Parahyangan Bandung ini.


Pilihannya jatuh pada pelek berkelas OZ Racing Superturismo WRC, berdiameter 17 inci dengan lebar tapak 7 inci dan pcd 4-100 serta offset 40. Karena ukurannya naik satu inci balutan ban disesuaikan menggunakan ukuran  215/45 R17. Spesifikasi tersebut sudah sangat pas dengan ruang fender Toyota New Yaris TRD Sportivo 2014.

Nah, supaya kolong fender enggak terlalu menganga, Anda juga perlu menyesuaikan per standarnya. Dalam kasus ini Ilham memanfaatkan per Toyota Supra, peleknya langsung amblas sempurna. Lebih cakep kan?

Kalau Anda tertarik menggunakan pelek OZ Racing Superturismo juga, siapkan saja dana Rp 25 juta. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa