Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Begini Interior Suzuki Ertiga di Tangan Ibu Rumah Tangga

Sabtu, 12 Juli 2014 | 10:04 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Bandung - Modifikasi tidak selamanya milik kaum adam, seperti wanita asal Bandung yang satu ini, Tika Rihana. Statusnya sebagai ibu rumah tangga tak membuatnya setengah-setengah merombak perangkat audio di dalam kabin Suzuki Ertiga. 

Bersama sang suami yang juga rajin mengikuti kompetisi modifikasi di kelas Suzuki Ertiga, Tika menuturkan “Kebetulan hobi traveling juga bersama rekan-rekan komunitas. Lumayan, buat pengusir jenuh selama perjalanan,” buka Tika.
 
No caption
No credit
No caption

Jok tengah sudah disiapkan untuk diganti

Sudah tiga kali ini Tika menjejali perangkat audio dengan formula yang berbeda. “Mengikuti tahapan, mulai dulu dari beginner dong. Kalau sekarang sudah cukup PD ikutan kontes-kontes,” jelasnya. 

Memilih tipe sealed box untuk menempatkan subwoofer karena karakter bentuk boks yang kompak dan mudah ditempatkan dimanapun. Dengan begitu Tika bisa leluasa menyimpan power dan menambahkan aksesori lain agar tampilan kabin belakang tampil lebih cantik.
 
No caption
No credit
No caption

Tampilan interior jadi lebih wah

Sektor interior sepertinya menjadi racun bagi Ertiga milik Tika. Kombinasi warna merah cerah dan beige pada bagian ini menambah kesan wah di dalam kabin. Apalagi saat malam tiba, tambahan lampu-lampu led di dalam kabin lebih menghidupkan suasana. 

“Yang kurang tinggal bikin minibar nanti di jok tengah. Dua single jok buat di ruang tengah lagi disiapin,” tambah Tika yang juga berniat berniaga kuliner mie ramen dan es gumer.


Data modifikasi :
Eksterior  : Spoiler Kustom. Sirip Hiu. Double Knalpot. Lampu Angel Eyes.
Kaki-kaki : Velg Lgaan R17. Ban Falken 215/45/17
Interior  : MBTech
Audio  : Head unit Clarion 402x. 2 unit Subwoofer 12” Altitude. 8 unit Speaker 6” (Altitude/Cubig). Power 6 kanal Max USA. Capacitor Bank Vox.
 
Workshop :
Kaki-kaki : Suking Tyres & Wheel Solution. Jl. BKR 28A Bandung.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa