Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pasti Tak Ada Yang Menyangka Vios Ini Bekas Taksi

Kamis, 10 Juli 2014 | 14:30 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Imej mobil bekas taksi tak selalu negatif. Di tangan H. Muhammad Ramdani, semua kesan itu jadi sirna. Ini dibuktikan melalui Toyota Vios 2009. Bodi yang semula biru disulap menjadi warna bendera Brasil, kuning-hijau sebagai tuan rumah Piala Dunia sepak bola 2014.  

“Kenapa saya mengambil tema negara Brasil, karena sekarang lagi gandrung Piala Dunia,” tegas Dani, sapaan akrabnya.

No caption
No credit
No caption

Dengan TV 16 inci bisa nonton siaran langsung world cup 2014 di bagasi

Ubahan eksterior cukup dramatis. Langkah awal dengan meng-upgrade tampang menjadi Vios tipe G. Baru dipertegas dengan pemasangan body kit yang dibikin sendiri.

“Saya menamakan model Viper Galaxy. Tidak akan ditemukan di toko manapun,” tegas pemilik TMN Auto yang bergerak di bidang ‘rehabilitasi’ mobil bekas taksi ini. 

Masuk ke interior lebih dramatis. Tak ada lagi pemutar engkol untuk menurunkan kaca jendela. Pembungkus jok hingga plafon diganti bahan kulit sintetis MBtech New Superior dengan paduan warna hijau dan kuning, warna kebesaran tim Brasil. Makin sip diimbuhin bordir logo negara Samba ini.


Tak hanya itu, sektor audio pun di-upgrade. Menggunakan sistem 3-way. Head unit monitor dari Pioneer. Buat penumpang belakang, dimanjakan dengan headrest monitor. Cuma itu? 

Tidak. Siaran langsung sepak bola, bisa dinikmati dengan membuka bagasi yang sudah dijejali dengan sistem audio. Mulai TV LED 16 inci, speaker split JBL, 2 buah subwoofer JBL 12 inci yang diperkuat dengan power 4 channel dari Rodek. (mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa