Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dengan Kocek Rp1,5 Juta Bisa Merasakan Mercy Seperti Milik Duta Besar

Jumat, 30 Mei 2014 | 10:30 WIB
No caption
No credit
No caption


No caption
No credit
No caption

Bandung - Nama Roby juragan R-Kups Garage di dunia modifikasi mobil di Bandung, Jawa Barat, sudah tak asing. Didukung pula oleh bisnisnya yang spesialis menjajakan komponen-komponen langka copotan. 

Roby menunjukkan karyanya melalui Mercedes-Benz New Eyes 1997. Upgrade total dari E320 Elegant menjadi tipe Avantgarde sebagai kasta tertinggi di kelasnya. “Sebenarnya ini mobil rental, seringnya buat wedding car,” tutur Dany yang sedang menjaga gerai Rkups. Nah loh?

No caption
No credit
No caption
Baik eksterior maupun interior terkena sentuhan Roby. Ia rela menyobek langit-langit demi memasang moon roof  W210. Bumper side marker dan bagasi belakang versi luar dengan ciri plat nomor sempit menjadi pembeda. Tambahan jet washer lamp menunjukkan perubahan kasta dari sekedar New Eyes elegan. 

Penampilan kian ekslusif dengan terpasang flag pole original milik mobil kedutaan. Benda yang berupa potongan besi ini ditebusnya seharga Rp 15 juta. Wow! 

No caption
No credit
No caption

Bagian Interior pun tak kalah memanjakan penumpang. Dilengkapi perangkat audio seharga Rp 15 juta, Roby pun legowo menggelontorkan dana Rp 25 juta untuk menyulap bagian interior. Di antaranya mengganti dasbor model Avantgarde, electrical seat, dan tentu saja merapikan kelistrikan agar panel-panel pada dasbor berfungsi dengan baik. 

Warna ruang kabin pun menyesuaikan, yang asalnya abu menjadi Beige. Climate AC Digital dan kerai pun turut diaplikasikannya. 


Nah kalau berminat merentalnya, siapkan saja dana Rp 1,5 juta. Dalam delapan jam rasanya menjadi pengalaman luar biasa menungganginya. Apalagi kalau iseng mencoba sirine dan lampu strobo merek Whelen yang sudah ditanamkannya, serasa berada di dalam Mercy milik seorang duta besar. (Mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa