Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Permak Mobil Off-Road Toyota, TRD Coba Main Tanah di Chicago

Sabtu, 8 Februari 2014 | 13:29 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Chicago - Toyota Racing Develpoment (TRD) selama ini identik dengan modifikasi mobil-mobil Toyota berjenis sport. Namun, guna merayakan ulang tahun ke 35, mereka coba main tanah di Chicago Motor Show 2014.

Bukan lagi mobil-mobil sport yang digarap untuk lebih sporty, tapi kali ini khusus menjamah mobil-mobil off-road Toyota seperti Toyota Tundra, Toyota Tacoma, juga Toyota 4Runner.
No caption
No credit
No caption

Modifikasi yang dilakukan dikatakan TRD jauh lebih agresif, mereka menyiapkan hampir semua bagian agar saat dikendarai di jalan non aspal, mobil-mobil besar Toyota ini semakin mantap traksinya ke permukaan jalan, dengan berbagai kondisi kecepatan.

Dilansir Carscoop, hari ini (8/2) bagian depan Toyota Tundra  diangkat dua inci, tapi diberikan per yang lebih lembut dan serta pelek 18 inci dengan ban Michelin ORP. Fitur lainnya yang disematkan adalah dual tailpipes, unique bed stamping, warna jok dan panel instrumen.

Toyota Tacoma juga mendapat perlakuan yang sama, dengan mengangkat bodi mobil namun memberikan redaman suspensi yang lebih lembut. Hanya saja, Tacoma disematkan ban yang lebih kecil, dengan pelek hanya berukuran 16 inci. Terakhir, ada knalpot TRD dan emblem TRD Pro berwarna hitam.

Sementara untuk Toyota 4Runner, TRD hanya mengangkat bagian depan 1,5 inci, tapi keempat rodanya memiliki satu inci tambahan sebagai opsional. Pelek ukuran 17-inci, serta tampilan aksen TRD PRO dan aksen hitam di bumper depan dan belakang membuat tampangnya jadi agresif. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa