Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Akira Nakai Unjuk Kebolehan Pasang Body Kit di Porsche 993

Senin, 27 Januari 2014 | 15:05 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Akira Nakai usai memasang body kit RWB pada Porsche 993


Bandung - OTOMOTIFNET.COM berkesempatan menyaksikan langsung tuner kelas dunia Akira Nakai asal Tokyo, Jepang membedah sedan sport Porsche 993 milik Anto dan Michel Lesmana, Minggu (26/1). Kegiatan yang diadakan di Terror Garage Bandung itu adalah kali kedua bagi Akira Nakai ke Indonesia, setelah sebelumnya menggarap sebuah mobil Porsche 964 tahun 1994, juga di Terror Garage Bandung. 

"Terror Garage sebelumnya lebih kental dengan aura vintage dan klasik, namun segmen anak muda jarang yang kenal. Itulah sebabnya kita undang Akira Nakai ke Bandung" buka Anto.
No caption
No credit
No caption

Akira Nakai merupakan spesialis mendadani Porsche klasik yang sensasional. Dikenal melalui bodi kit khasnya yang diberi label Rauh-Welt Begriff (RWB) yang dibanderol Rp500 juta. 

Bodi kit menjadi teramat istimewa lantaran pemasangannya dilakukan oleh Akira langsung. "Banyak orang mengenal Indonesia karena Bali, ternyata kota Bandung juga asyik" Ujar Nakai. 

Ciri khas over fender ekstrem dan velg super lebar seolah menghipnotis setiap mata yang memandang. "Bedanya dengan yang pertama, RWB Indonesia 002 kali ini dengan model Hakama Racing Style lebih banyak detailnya. Sehingga, pengerjaan relatif lebih lama dibanding sebelumnya" tutup Michael.

Fantastis! (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa