Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dari Naluri Monica Tampilan Mercedes-Benz C20 Jadi Sporty

Rabu, 4 Desember 2013 | 08:05 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Melihat tampilan dari Mercedes-Benz C200 CGI 2011 yang sudah dimodifikasi, Anda pasti memvonis pemiliknya pria. Apalagi rombakannya sangat kuat bernuansa sporty.

Dimulai dari bemper depan dan belakang, side skirt, dan roof spoiler merupakan body kit custom Black Bison. Termasuk sepatbor depan standar ditanggalkan, kemudian diganti versi custom dari fiberglass.

Trus, di ujung bemper depan terdapat kisi-kisi angin. Begitu juga bagian belakang sepatbor depan dengan aksen sirip. Jelas, tampilan model seperti ini favorit kaum Adam.

Siapa sangka, pemilik dari sedan buatan Jerman itu adalah Monica,  wanita berusia 22 tahun yang baru lulus dari universitas terkemuka di Jakarta Barat. "Hobi gue modifikasi mobil," ujarnya mantap.

Ketika mobil dibawa ke rumah modifikasi Inspire, ia pula yang menunjuk 1 set body kit custon Black Bison. Tak sampai di situ, kala mampir ke Permaisuri Ban bersama sang mama, dirinya yang memilih pelek Carlsson Revo 20 inci dengan lebar 9,5 dan 10,5 inci yang dibalut karet hitam Falken FK452 ukuran 245/30ZR20 dan 275/30ZR20.

Untuk urusan suspensi, Monica  bukan tidak suka. Ia sengaja membiarkan standar karena punya pengalaman dengan Honda Jazz. Ketika dipendekkin, kenanganya, mobil jadi parkir di depan rumah terus. Termasuk interior dibiarin orisinal, kecuali pedal-pedal dan COMAND controller versi AMG.

Hasilnya, bisa Anda nilai sendiri. Yang pasti, Anda tidak mengira kalau Monica yang lembut punya jiwa modifikasi yang kuat. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa