Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Hasil Desain Valentino Rossi Siap Dilelang, Siapa Mau?

Kamis, 7 November 2013 | 09:59 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Italia - Valentino Rossi kembali membuat gebrakan, yang kali ini mendesain sebuah mobil yang identik dengan identitas dirinya di dunia balap. Ceria, penuh warna dan tentu saja, balutan warna kuning yang menjadi ciri khasnya.

Valentino Rossi bersama dengan Aldo Drudi, orang yang biasa mendesain motif helm sang juara MotoGP 7 kali tersebut, mendesain mobil Opel Adam dengan grafis khas Valentino Rossi. Berdasar warna hitam, dengan garutan abstrak abu-abu dan warna favorit sang pembalap, yakni kuning stabilo.

Begitupun dengan nuansa interiornya yang ceria, penuh warna khas dari Valentino Rossi. Corak pada jok dan juga trim, menghiasi interior mobil ini, yang dijamin, anda seperti selalu merasa satu atap mobil dengan Valentino.

Mobil ini dijuluki Adam & Vale for Charity, yang sengaja dibuat hanya satu unit saja. Nantinya, mobil yang akan mulai di lelang Desember 2013 ini, hasilnya akan disumbangkan untuk mendukung rumah sakit Meyer.

"Puluhan gambar dihasilkan, dan setiap kali kami memutuskan untuk mengubah segalanya dan mulai dari awal lagi. Dengan kata lain, itu melelahkan daripada mendesain sebuah helm, tapi hasilnya sepadan," ujar Drudi, sebagaimana dilansir Wordcarfans, hari ini (7/11). (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa