Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuih, Paket Euro Tuning VW Golf GTI Dongkrak Tenaga Sampai 308 Dk!

Selasa, 23 Juli 2013 | 10:04 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Jerman – Masih ingat dengan ulasan kami mengenai Euro Tuning yang mampu mendongkrak tenaga mobil Eropa tanpa melakukan rombakan berat? Nah, kali ini HG Motorsport  menghadirkan tuning program untuk Volkswagen (VW) Golf GTI MK7 terbaru yang belum lama mengaspal.

Seperti diketahui, model standar VW Golf GTI MK7 hanya menghasilkan daya sebesar 230 dk dan torsi 350 Nm. Dan oleh HG Motorsports, menyediakan beberapa paket modifikasi mobil tersebut, dengan rentang tenaga berbeda.

Pada paket teringan, ada aplikasi air intake karbon, sistem knalpot sport dan HF Series intercooler. Paket tersebut mampu menambah tenaga mesin turbocharged 2.0-liter menjadi 263 dk dan torsi 376 Nm.


Jika masih kurang, ada paket Stage Dua yang disempurnakan dengan optimalisasi pada ECU yang mampu menghasilkan tenaga tambahan menjadi 289 dk dan torsi 405 Nm.

Eits, nggak cuma itu. Dengan paket optimalisasi lainnya, Golf GTI MK7 juga mampu menaikan tenaga mencapai 302 dk dan torsi 444 Nm. Serta yang tertinggi dengan 308 dk dan torsi 435 Nm sebagai paket tuning paling komplit.

Sayangnya HG Motorsports masih menyimpan harga jual dari paket ‘doping’ tersebut. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa