Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lamborghini Aventador Limousine, Car for Star!

Sabtu, 29 Juni 2013 | 08:23 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Apa bayangan anda tentang Lamborghini Aventador? Sebuah supercar berpintu dan berpenumpang hanya dua, dengan performa monster. Namun, pernahkah membayangkan Lamborghini Aventador bisa menampung lebih banyak penumpang?

Jawaban tersebut coba diwujudkan Car for Star, rumah modifikasi yang punya spesialisasi terhadap penggarapan custom mobil-mobil mewah. Apa yang mereka kerjakan saat ini dipersembahkan untuk pada bintang di dunia.

Lamborghini Aventador versi limousin. Boleh dibilang tidak masalah, Lambo Aventador limousin ini tetap bisa diajak berlari kencang, karena mesin V12 dengan tenaga 700Hp yang tertanam dibalik kap mesinnya, masih sanggup membawa beban akibat bertambah panjangnya bodi.

Uniknya, dengan tubuh yang lebih panjang, pintu gunting tetap dipertahankan hingga sampai 2 pintu dibelakang. Sehingga Lamborghini Aventador ini kini punya empat pintu, yang kesemuanya bermodel gunting, dengan terbuka ke atas.

Didalam kabinnya pun, nuansa kemewahan sangat kental disuguhkan, mulai dari semua trim dan jok yang berbalut kulit mewah, sarana hiburan melalui sistem audio dan TV plasma, juga Champagne Bars.

Nah, anda yang parlente, ingin tetap ngebut sambil menikmati kemewahan hotel berbintang, inilah jawabannya. Lamborghini Aventador Limousin. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa