Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Wagon R RR Concept, Gaya Sporty Buat si Mungil

Rabu, 2 Januari 2013 | 17:43 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Tokyo – Modifikasi buat mobil kecil alias citycar memang tak ada matinya. Tak percaya? Tengok saja modifikasi Suzuki Wagon R ini. Padahal di pasar Jepang, mobil ini baru dirilis bulan September 2012 lalu dan langsung dirombak khusus untuk ajang Tokyo Auto Salon 2013 nanti.

Mobil berjuluk Wagon R RR Concept ini mengambil basis generasi ke-5 keluarga Wagon R. Oiya, generasi pertama Wagon R sempat mampir di Indonesia dengan nama Karimun, sebelum diganti oleh varian Estilo dari India.

Dalam modifikasi ini terlihat jelas jika eksterior mobil lima pintu ini dipermak makin sporty dengan bodi kit anyar. Tengok saja bumper depannya yang kini dibekali airdam besar dan garis sudut yang tegas untuk menambah kesan aerodinamis. Sangar bersanding dengan headlamp smoke nya.


Dari samping, side skirt dengan lekuk yang dalam memperjelas sisi sporty Wagon R RR Concept. Sementara di buritan, sebuah bumper ‘gondrong’ dengan lekuk yang menegaskan garis bodi menjadi andalannya. Tak lupa, sepasang muffler tips mencuat dari tengah bumper. Dan agar makin sporty, tersemat pula spoiler mini di atas pintu belakang.

Urusan kaki-kaki, Suzuki hanya menambah suspensi sport dan mengecat pelek aslinya dengan warna hitam. Sehingga tampil kontras dengan warna putih pada ‘baju’ Wagon R RR Concept.

Semakin sempurna, kesan sporty ditunjang lagi dengan decal livery bertuliskan Wagon R RR Concept yang memanjang dari fender depan ke pilar D.

So, pengguna Karimun ada yang tertarik bikin? (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa