Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Camry Rowdy Edition, Si Gaduh yang Beringas

Selasa, 20 November 2012 | 06:02 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Amerika – Sepintas, tak ada yang menarik dari Toyota Camry Rowdy Edition yang satu ini. Tapi jangan salah, mobil yang memiliki tampilan sangar ini dirombak oleh pembalap Nascar, Kyle "Rowdy" Busch yang bekerja sama dengan Detroit Speed & Engeenering.  

Sesuai karakter Rowdy yang gaduh dalam menarik perhatian, Camry ini juga dibekali penampilan luar yang sangar dan menarik. Berbasis Toyota Camry SE yang didominasi kelir hitam glossy dengan aksen putih dan merah, Camry Rowdy dipercantik dengan panel wide body dengan desain sangar.

Panel orisinil produksi tuner DSE ini terdiri dari spoiler depan yang rendah hampir menyentuh tanah dengan front air splitter, serta lip dan spoiler belakang yang menyatu dengan rear air diffuser dan dual exhaust system.


 “Konsep yang kami bangun adalah mobil dengan penampilan, model, dan penanganan untuk balap tanpa menghilangkan fungsi asli Camry,” ujar Kyle yang memasangkan pelek Formula 43 RAD 14 berdiameter 18 inci pada bagian roda.

Warna eksterior juga berlanjut ke kabin. Berbagai fitur tambahan tidak lupa terdapat pada interior sedan berdarah Jepang ini, termasuk kursi kulit brand Lexus IS F kelir hitam kombinasi merah pada sisi pinggir yang ditanam layar monitor buatan Michael Neighbors di belakang headrest dan juga perangkat sistem navigasi dan multimedia Advent Otocam3 DVD.(mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa