Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Modifikasi Ford Focus ST, Calon Setan Jalanan

Rabu, 17 Oktober 2012 | 14:05 WIB
No caption
No credit
No caption

 
Las Vegas – Ajang tahunan SEMA Show dikenal sebagai event pamer para modifikator di Amerika. Salah satu tuner yang siap memajang garapannya di SEMA Show tahun ini adalah Tanner Foust lewat Ford Focus ST.

Tanner Foust sendiri bukan wajah baru di dunia otomotif Amrik, sebab ia merupakan pembalap sekaligus juara diajang X-Games.  Pada garapannya kali ini, Tanner terlihat serius menggarap sisi eksterior Focus ST. Hal ini tampak dari sketsa yang telah dirilis ke publik belum lama ini.

Elemennya meliputi custom body kit yang terlihat agresif pada bagian depan serta bumper belakang. Selain itu, ada pula spoiler belakang dan sideskirts serta finishing cat abu-abu dengan grafis hitam-merah yang agresif.
 
Dari sektor mesin, 2.0 liter Ford EcoBoost bertenaga 250 dk dirombak oleh Tanner Foust melalui pemasangan air intake dan sistem pembuangan dari MagnaFlow. Sebagai pendukung handling, suspensi fully adjustable di roda depan dan belakang.(mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa