Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hino Dutro 130 HD 4X4, Mobile Service Segala Medan

Kamis, 11 Oktober 2012 | 07:05 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta – After sales service merupakan salah satu faktor penting bagi Hino. Dan industri pertambangan sebagai salah satu pengguna kendaraan niaga terbanyak, mewajibkan penggunaan mobile service yang berkemampuan offroad untuk membantu menangani konsumen di sana.

Dutro 130 HD 4X4 inilah yang siap menangani tugas sebagai mobile service di medan berat seperti pertambangan atau perkebunan. Pasalnya, selain didesain lebih tinggi untuk kemampuan offroad, truk ini juga dilengkapi dengan peralatan servis yang lengkap.

Tak hanya itu, demi menunjang kemampuan offroadnya, mobil berbasis Dutro medium truk ini dilengkapi dengan sistem penggerak 4X4. Sementara sektor transmisi dibekali tipe M550 manual 5-speed.


Beralih kebagian mesin. Sektor ini diisi tipe W04DTR 4-silinder diesel 4.0 liter yang mampu menghasilkan daya sebesar 130 ps pada 2.700 rpm, serta torsi 38 Kgm di 1.800 rpm.

Nah, selain berkemampuan offroad dan tongkrongan Hino Dutro 130 HD 4X4 juga sangar. Terlihat dari aplikasi jajaran lampu kabut dari Hella di depan, ada pula lampu strobe dan antenna khas mobil tambang. Selain itu, desain boks belakang yang unik justru mirip mobil reli Dakar.

Tentunya tampilan ini bisa menjadi inspirasi modifikasi bagi anda pemilik truk medium yang membutuhkan kendaraan di segala medan.

Ada yang mau coba? (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa