Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Lancer 2006, Nyaman Ala Patwal Kota Kembang

billy - Kamis, 12 April 2012 | 08:06 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption
Semua orang pasti ingin bisa maksimal dalam melakukan pekerjaannya. Salah satu hal yang bisa mendukung tujuan tersebut adalah suasana nyaman saat melakukan apa yang hendak dikerjakan.

DUKUNGAN TEMAN

Dengan jam kerja 18 jam sehari, tentunya Briptu. Budi DJ juga butuh kenyamanan. Apalagi kalau bukan dalam melaksanakan tugasnya sebagai Patwal 41 Satlantas Polrestabes Bandung, Jabar.

No caption
No credit
No caption

 Setir Momo, mengentalkan nuansa mobil berdarah racing, Ups, bagasi sudah dipenuhi seperangkat audio system
Menurutnya dalam melaksanakan tugas sehari-hari, ruang kerjanya adalah kabin Mitsubishi Lancer keluaran 2006. “Biar nyaman selama bertugas maka beberapa bagian pada mobil patroli yang saya gunakan, sedikit dimodifikasi,” jelas pria yang dasarnya memang suka dunia modifikasi mobil itu.

Beberapa bagian yang dimaksud Briptu Budi DJ, seperti kabin yang dibuat nyaman dengan jok berlapis kulit. Selain itu, audio system yang dapat memanjakan telinga dan menyegarkan pikiran selama bertugas.

“Itu dalamannnya, kalau di bagian luar Lancer ini menggunakan pelek racing ukuran 15 inci dan bodi yang dicat ulang biar keliatan lebih kinclong. Semua itu juga berkat campur tangan bengkel modifikasi mobil Auto 5, Bandung,” ungkap pria kelahiran 1982 ini.


 Pelek racing JDM mendongkrak tampilan luar, Interior depan sampai belakang full kulit Mbtech
Mobil kelar dimodifikasi, sudah pasti menimbulkan banyak pertanyaan dari lingkungan kerjanya. Salah satu pertanyaan yang mungkin juga datang dari orang umum akan singgung adalah modalnya dari mana bisa memodifikasi mobil seperti ini?

“Lumrah saja ada pertanyaan seperti itu, apalagi saya hanya aparat negara berpangkat Briptu. Namun itu semua bisa dilakukan berkat dukungan dari teman-teman yang juga suka modifikasi mobil,” tegasnya.

Lebih lanjut Briptu. Budi bilang, dengan apa yang dilakukan sekarang ini malah membuat beberapa rekannya juga ingin punya ruang kerja yang nyaman. Setidaknya saat ini ada 2 mobil patroli lagi yang tampilannya sedikit dimodifikasi. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa