Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kemping Dengan Mobil Mini, Siapa Takut!

billy - Sabtu, 7 April 2012 | 12:22 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Inggris – Merek mobil Mini identik dengan kendaraan dalam kota yang jauh dari kegiatan outdoor seperti kemping. Namun kini piknik bersama Mini bakal semakin menyenangkan berkat perlengkapan pecinta alam, seperti  tenda dari Swindon dan caravan buatan Cowley yang teraplikasi di bodi Mini.

Perangkat piknik ini dapat diaplikasi pada beberapa varian Mini. Diantaranya Mini Cooper, Mini Clubman, ataupun Mini Countryman. Asiknya, tenda dan caravan pada ketiga model tersebut hadir dengan warna yang senada bodi, jadi kesan stylish khas Mini tetap dipertahankan.

No caption
No credit
No caption

Dari aplikasinya, tenda Swindon dipasang pada bagian atap mobil, seperti roof rack. Tenda ini berbentuk praktis dengan bentuk lipat yang jika dibuka akan berbentuk segitiga. Namun untuk volumenya, tenda Swindon ini di desain hanya memuat dua orang dengan sebuah kasur lipat.

Selanjutnya, ada karavan Cowley yang terhubung dengan bagian buritan mobil seperti gandengan. Piranti ini menyediakan peristirahatan untuk dua orang. Bagian dalam menampilkan suasana 'hommy' dengan pemanfaatan ruang yangmaksimum layaknya kamar tidur.

Ada pula perlengkapan dapur yang terdapat di bagian belakang caravan. Terdiri dari kompor gas, tangki air, wastafel serta lemari es. Semuanya bersumber dari panel tenaga surya yang terpasang pada bagian atap caravan. Total berat Cowley Caravan ini sekitar 300 kg.

Bikin piknik makin asik kan? (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa