Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Edan, Range Rover Dibikin Limousine Dugem

billy - Jumat, 2 Maret 2012 | 16:04 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

New York – Edan! Hal tersebut yang langsung terpikir saat menengok Range Rover yang satu ini. Yup, mobil yang biasa berwujud SUV yang cocok untuk menempuh medan berat, kini disulap menjadi limosin nan panjang dan mewah.

Tak hanya itu, mobil berjuluk Jet Door Range Rover ini juga menawarkan kabin yang semarak layaknya diskotik, lengkap dengan lampu-lampu disko dan bar. Akses masuk gampang dengan aplikasi pintu jet door yang membuka ke atas, layaknya gullwing pada supercar Mercedes Benz SLS AMG.


Masuk ke kabinnya, kini mampu menampung 14 penumpang. Penunjang hiburan Jet Door Range Rover tak perlu disangsikan lagi. Sebut saja tiga buah layar besar TV plasma, sistem audio 4000 watt, lampu sinar laser dan piranti penyembur asap.

Selain itu, mobil berwarna putih yang disewakan oleh perusahaan New York Exotic Limo juga dilengkapi dengan fitur iPod connection dan sofa yang nyaman. (mobil.otomotifnet.com)
 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa