Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Abarth 695 Tampil Blink-Blink Dilapis Krom

billy - Kamis, 19 Januari 2012 | 15:03 WIB
No caption
No credit
No caption


 
Jepang – Abarth 695 yang berbasis dari Fiat 500 tribute toFerrari memang asik untuk dimodifikasi. Terbukti dari banyaknya versi modifFiat 500 dari beragam rumah modifikasi. Tak mau kalah dari tuner asal Amrikatau Eropa, kini giliran Office-K dari Jepang yang mengubahnya bertemablink-blink.

Walaupun tema mengilap alias blink-blink identik dengankendaraan para rapper Amerika berupa SUV besar atau limosin, Office-K tetap mencobagaya tersebut di citycar imut bertampang klasik ini.

Tampak jelas, dari luar mobil yang sebelumnya Scuderia Redkini dilapis dengan bahan chrome vinyl wrap disekujur bodi. Namun ciri khasFiat 500 versi tribute to Ferrari tetap dipertahankan lewat grafis benderaItalia, tricolore di kap mesinnya.

Walau dikemas berkilau, karakter Fiat 500 yang bertenaga dansporty tetap ada. Sebut saja aplikasi mesin 1.4 liter turbo yang bertenaga 180dk dan dilengkapi transmisi manual 5-speed. Selain itu, pelek 17 inci berkelirtitanium dan rem Brembo turut menunjang kesan sporty nya.

Bagian interiornya juga tak luput dari sentuhan sporty.Terlihat dari perangkat setir, jok balap Sabelt dengan signatur Abarth dan instrumenturbo boost. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa