Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cicipi LCGC 7 Seater Pertama, Datsun GO+ Panca di Cirebon

billy - Kamis, 22 Mei 2014 | 20:56 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Cirebon - Setelah diluncurkan 8 Mei lalu di Karawang, Jawa Barat, akhirnya PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengundang 30 rekan media cetak dan elektronik untuk menjajal langsung Datsun GO+ Panca selama 3 hari (21-23/5). 

Bukan di Jakarta, tapi di kota Cirebon, Jawa Barat dengan aktivitas bertema “Discover 5+2 wonders bersama Datsun Go+ Panca”.
   
Acara dikemas menarik. Selain media dipuaskan dengan menjajal langsung performa mobil LCGC berkapasitas mesin 1,2 liter, juga dipadu eksplorasi 7 (5+2) destinasi wisata di Cirebon.

No caption
No credit
No caption

“Tujuan dari media ride and drive kali ini adalah untuk memberikan kesempatan eksklusif bagi media untuk merasakan langsung Datsun GO+ Panca, mobil berkapasitas 5+2 penumpang pertama di kelasnya dengan kabin luas yang fleksibel, fitur-fitur terdepan dan kelincahan performa, dengan mengendarainya di Cirebon dan sekitarnya,” jelas Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia.

Di hari kedua ini (22/5), OTOMOTIF mendapatkan kesempatan sehari penuh menguji performa dan kenyamanan mobil yang menyemburkan tenaga 68 HP ini.

Jalanan di tol Kanci menuju Waduk Darma, menjadi tempat pengujian paling pas untuk mendapatkan top speed dan stabilitas mobil yang mengadopsi beberapa fitur dari Infiniti ini.

Setelah itu menuju Cibulan melihat Ikan Dewa yang legendaries, lanjutkan ke Kampung Batik Trusmi, Keraton Kasepuhan yang dibangun tahun 1529 di era Pangeran Cakrabuana dan berakhir makan malam di Keraton Kacirebonan ditemani Sultan Abdul Ghani Natadiningrat.

Jalanan menuju lokasi-lokasi tersebut sangat beragam. Jalanan bumpy, tanjakan tajam dan turunan curam menjadi menu tepat untuk menguji sistem suspensi dan torsi mesin inline 3 silinder yang diadopsi dari Nissan March ini.

Hasil pengujiannya kami ulas dalam artikel berikutnya, tunggu ya! (mobil.otomotifnet.com)  


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa