Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Menjelajah Pengunungan dan Pantai Dengan Mazda Biante SkyActiv

Iday - Jumat, 4 Oktober 2013 | 11:53 WIB
Menjelajah Pengunungan dan Pantai Dengan Mazda Biante SkyActiv
Menjelajah Pengunungan dan Pantai Dengan Mazda Biante SkyActiv

Otomotifnet.com - Piknik ke pantai Pangandaran, Banjar, Jawa barat mengendarai Mazda Biante sungguh mengasyikan.

Perjalanan ratusan kilometer serasa seperti dari Jakarta menuju Bogor saja. Itulah yang OTOMOTIFNET rasakan ketika mengikuti media test drive yang dilakukan oleh PT Mazda Motor Indonesia (MMI), 3-5 Oktober 2013.

Apalagi dalam perjalanan itu, rombongan media yang disediakan 6 unit Mazda Biante tak cuma diajak menikmati keindahan pantai, tapi juga melewati daerah pengunungan. Sesuai dengan tema jajal MPV Jepang ini "From Beach to Mountain Bersama Mazda Biante with SkyActiv Technology".

 
Rute perjalanan tidak kepalang tanggung panjang, yakni 347 km dari Jakarta menuju Pangandaran dan Bandung. Jelas, berbagai kondisi jalanan dihadapi untuk menguji kehebatan mesin Biante 2.0L, handling, manuver, dan kenyamanan.
 
"Rute ini sengaja kami pilih sesuai dengan tema event kita, di mana Pangandaran mewaklili pantai dan Bandung dengan pegunungannya," jelas Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT MMI.
 
Ditambahkannya, 6 unit Biante akan mengeksplore rute yang kita pilih dengan berbagai macam karakter, mulai dari jalan lurus, berbelokan dengnan tanjaklan hingga bebatuan. "Memang akan terasa seperti liburan keluarga dengan Mazda Biante SkyActiv, di mana wartawan bisa menikmati kenyamanan kabin," papar Astrid.
 
Terasa perbedaan yang cukup signifikan pada varian terbaru Biante 2.0 dengan teknologi SkyActiv. Terutama pada konsumsi bahan bakar, dengan ragam rintangan dan kondisi jalan, rata-rata menempuh 9,7 km untuk 1 liter. 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa