Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Menyusuri Jogya Bersama Astra Toyota Agya

Jumat, 4 Oktober 2013 | 08:07 WIB
No caption
No credit
No caption



Jogyakarta - Usai event IIMS 2013, PT Toyota Astra Motor (TAM) langsung memboyong 8 unit Astra Toyota Agya ke Yogyakarta, 3-5 Oktober 2013. Mereka membuat acara test drive bertajuk "Totally You Expressive Journey" bersama 25 jurnalis nasional. 

"Dipilihnya kota Pelajar ini karena merupakan lumbung pelajar atau anak muda di mana sesuai dengan target pasar kami dan katakter Agya itu sendiri," ujar Widyawati Soedigdo, GM Corporate Planning & PR PT TAM. Ditambahkan, usai IIMS lalu SPK Agya sudah mencapai lebih dari 18.000 unit. Sejak awal September unit-unit ini telah dikirimkan ke tangan konsumen.

Setibanya di Bandara Adisucipto, ke-8 unit Agya langsung dilepas dengan memakai tulip menyusuri kota Gudeg ke beberapa titik hang out kawula muda Jogya. Antara lain, ke toko musik, membuat graffiti bertema ‘Totally You” di titik nol Yogyakarta di jalan Malioboro kemudian belanja  t-shirt Dagadu langsung di pabriknya. 

Di hari ke-2, rombongan agenda perjalanan cukup panjang ke kawasan wisata Pantai Parangtritis. Ada pengalaman menarik, ketika mobil yang OTOMOTIFNET kemudikan diketok kacanya oleh pengemudi Innova di lampu merah di kawasan Prambanan.  Kami kira kapak merah ternyata pengemudi Innova ini antusias menanyakan apakah sudah dijual dan berapa harganya. Ini menunjukkan betapa konsumen sudah menanti kehadirannya mobil berharga ‘terjangkau’ ini.
 
Selama dalam perjalanan, Agya terbilang cukup akomodatif buat para entry buyers. Performa, fitur serta handlingnya begitu mumpuni. Akselerasinya enak. Ketika melintasi jalanan menanjak di kawasan Abhayagiri, Prambanan, bisa dilibas dengan gigi 2 pada RPM 3.000. Versi otomatisnya juga ringan melahap tanjakan ini. Targetnya, sebagai mobil pertama tak mengecewakan. Mampu memenuhi ekspektasi dari penggunanya. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa