Mini Clubman Bond Street, Konversi Jalanan Eksklusif Kota London

Senin, 5 Agustus 2013 | 11:05 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Jakarta – Desain eye-catching dengan performa tinggi dan kualitas premium, merupakan ciri produk-produk Mini. Namun, inovasi lebih diberikan dengan merilis edisi spesial, Clubman Bond Street yang terinspirasi dari sebuah jalan yang merupakan pusat perbelanjaan paling eksklusif di London.

Wilayah Bond Street mempertahankan tradisi gaya klasik yang mencerminkan gaya hidup masyarakat Inggris dan apresiasi mereka terhadap kualitas. Sehingga sejalan dengan ciri khas Mini.

Eksterior, Serba Harmonis


Mini Clubman Bond Street yang didesain unik dan elegan terbilang eye catching dan mudah dikenali ketika berada di antara kendaraan lainnya. Penggunaan warna  Midnight Black metalik yang selaras dengan warna kontras Cool Champagne pada bagian atap, cover spion , strip pada bagian kap mesin berpadu dengan tarikan garis-garis body MINI Clubman yang mengalir.

Penggunaan velg aluminium beukuran 17 inchi dengan desain twin-spoke black yang berpadu dengan chrome line exterior menambah keindahan dari MINI Clubman Bond Street ini.
No caption
No credit
No caption

Interior, Sporty Style

Masuk ke dalam kabin produsen asal Inggris ini menyematkan sejumlah elemen interior berdesain sporty.  Antara lain sport seats Lounge Leather warna Carbon Black yang didesain secara eksklusif, serta panel instrumen yang dilapis kulit berwarna Black/Carbon Black.

Semua kemewahan warna tersebut menyatu dengan permukaan interior warna Deep Champagne, door trim dibalut kulit, serta arm rest dengan jahitan warna Deep Champagne yang kontras. Tak ketinggalan alas lantai dengan bagian tepi warna hitan serta jahitan warna Deep Champagne, dan paket Chrome Line Interior.

Fitur, Lengkap dan Mumpuni

Tak ketinggalan Mini Clubman Bond Street hadir dengan seabrek fitur untuk memberikan kenyamanan saat berkendara. Diantaranya pengatur suhu ruangan otomatis, MINI Visual Boost dengan MINI Connected, Sport Button, sensor hujan dengan sistem pengaktifan headlamp otomatis.

Lalu roda kemudi berlapis kulit dengan tombol-tombol multifungsi serta cruise control. Tersedia juga pengatur ketinggian untuk kursi penumpang bagian depan. Selain itu, MINI Clubman Bond Street juga hadir dengan HiFi loudspeaker system harman/kardon (10 speaker, 480 Watt) dan atap kaca panoramic sebagai bagian dari sederet fitur dan fungsi eksklusif pada MINI Clubman Bond Street.

Mesin,  Bertenaga

Urusan mesin, tertanam tipe empat silinder twinscroll turbocharger yang mampu memuntahkan tenaga hingga 184 dk dan semburan torsi 240 Nm. Sebagai pelengkap, tersemat transmisi otomatis 6-percepatan Steptronic dengan gearshift paddles di lingkar kemudi.

Harga yang ditawarkan untuk Mini Clubman Bond Street adalah Rp 649 juta off-the-road. Dan distributor Maxindo menyediakan garansi 5 tahun atau 70.000 km, untuk pemeliharaan berkala bebas biaya dan garansi 2 tahun tanpa batasan kilometer. (mobil.otomotifnet.com) 


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor :

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa