First Impression Mini Paceman, Bakal Pecicilan di Jalan

Senin, 29 April 2013 | 11:15 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Jakarta – Mini Indonesia kembali memperkaya jajaran modelnya dengan memperkenalkan Paceman. Oleh Mini, mobil bergenre crossover ini disebut Sports Activity Coupé karena mengusung garis desain coupé yang kuat dan dinamis beserta ciri khas mobil SUV yang fungsional.

Desain sosok coupé yang tangguh, sporty, dan elegan


Konsep inovatif pada Sports Activity Coupé kompak ini hadir pada desain eksterior yang diwujudkan dalam berbagai fitur berkendara Paceman, dengan tetap mewarisi ciri khas desain Mini. Bagian depan memberikan kesan maskulin, dipadu dengan garis-garis dinamis serta kesan yang kuat pada permukaan lekukan memberikan tampilan sporty dan elegan.

Atap yang menurun ke belakang diatas kabin penumpang dengan desain yang selaras memberikan tampilan ciri khas coupé. Bagian belakang paling menyita perhatian, yaitu lampu belakang yang didesain horisontal, pertama kali digunakan untuk Mini.
 
No caption
No credit
No caption
Interior, suasana mewah eksklusif, berbagai fitur mengesankan

Paceman didesain sebagai kendaraan untuk empat penumpang. Sepasang tempat duduk sport untuk pengemudi dan penumpang di bagian depan, dan jok individual untuk penumpang belakang dengan ruang bagian kepala yang sangat lega, serta sandaran lengan yang menambah kenyamanan. Tombol pengendali jendela di bagian samping menyatu dengan door trim  dibuat untuk menciptakan kesan tiga dimensi.

Sementara itu pintu bagasi belakang dapat dibuka lebar, memberikan akses yang mudah dan nyaman. Bagasi dapat diisi muatan 330 liter, dan bisa sampai 1,080 liter jika sandaran kursi belakang dilipat ke bawah.

Mesin khas dan bertenaga

Paceman hadir dengan mesin bensin turbo MINI Cooper S Paceman (184 dk) yang bertenaga dan efisien. Tenaga dari mesin ini disalurkan melalui Transmisi Otomatis Steptronic enam percepatan, yang membuat Paceman mampu melesat dan mencapai kecepatan 100 kilometer per jam dari posisi diam hanya dalam 7,8 detik.

Fitur, Lengkap dan Eksklusif

Paceman tampil dengan peralatan berstandar tinggi seperti pendingin ruangan otomatis, harman/kardon hi-fi loudspeaker system (640 watts), kaca spion yang dapat diatur secara elektris, Park Distance Control, Centre Rail bagian depan dan belakang serta jok kulit – yang semuanya menandai sosok sebuah mobil premium.

Sementara itu, beberapa peralatan pendukung kenyamanan meliputi roda kemudi sport  serta tuas perseneling berbalut kulit, tombol-tombol multifungsi dan cruise control, glass roof yang dapat dioperasikan secara elektris, radio MINI Visual Boost dan lampu xenon.

Selain itu, pelanggan Paceman juga dapat menggunakan fungsi-fungsi MINI Connected on-board, antara lain web radio, Facebook dan Twitter, Dynamic Music, Driving Excitement, Mission Control, serta MINIMALISM Analyser. Paceman diperkenalkan dengan harga Rp. 709.000.000,- off-the-road. (mobil.otomotifnet.com)


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor :

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa