Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Low Van Battle, APV, Freed, Luxio, Evalia: Akomodasi

billy - Senin, 6 Agustus 2012 | 12:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Urusan akomodasi, tidak ada yang bisa mengalahkan Daihatsu Luxio, meski Suzuki APV Arena dan Nissan Evalia memiliki bentuk yang tak jauh berbeda.

Walaupun bangku paling belakang sudah dilipat ke samping untuk Evalia dan dilipat ke depan pada APV Arena, masih tak mampu mengalahkan kelegaan ruang belakang Luxio yang memiliki metode melipat bangku ke depan.

Hal ini bisa dicapai karena ruang dalam Luxio memang lebih lebar dan tinggi dibanding kedua kompetitor terdekatnya tersebut, sehingga untuk pengaturan barang bisa lebih leluasa.

Namun untuk urusan kemudahan menaikkan atau menurunkan barang, Nissan Evalia lebih unggul. Pasalnya, jarak ‘lantai' dengan permukaan jalan lebih rendag dibanding kompetitornya.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa