Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Ertiga di Mata Komunitas, Kabinnya Nyaman

Senin, 27 Agustus 2012 | 06:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Dalam kegiatan tes drive bertajuk Otonetters Independen Test akhir pekan lalu, mobil Suzuki Ertiga cukup banyak menyedot perhatian pengunjung. Rata-rata pengunjung yang berasal dari komunitas atau klub otomotif ini merasa penasaran akan kemampuan dan fitur Ertiga.

“Kabinnya lega berkat aplikasi bangku yang dapat digeser ke depan dan belakang. Selain itu, paduan warna serta desain dashboard Ertiga yang mirip sedan memberi kesan mewah,” ujar Leo Wisnu dari komunitas Otonetters.

Hal senada juga disampaikan Adhe Satria dari komunitas mobil Korea Otomotif Indonesia. “Yang istimewa bangku paling belakang cukup lega untuk penumpang berukuran besar. Sayangnya, ukuran dashboard terlalu panjang ke depan dan radius putarnya cukup besar sehingga agak sulit bagi pengemudi pemula.”

Yodi dari klub mobil Maxxio ini menyatakan jika kabin Ertiga terbilang unggul di sektor desain. “Mewah dan nyaman di mata. Apalagi ditunjang harga yang cukup terjangkau, pantas jika Ertiga cukup diminati,” ujar pengguna Daihatsu Luxio ini sembari menyatakan jika kekurangan Ertiga terdapat di AC nya yang belum double blower.(mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa