Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kupas Senjata dan Fitur Terbaru BMW Seri 3 Generasi Keenam

billy - Kamis, 5 Juli 2012 | 14:03 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Kehadiran New BMW seri 3 yang diluncurkan beberapa hari lalu (11/6) semata-mata dilakukan untuk memenuhi hasrat penggila seri 3 di Indonesia.

Siluet dari New seri 3 yang hadir dalam 3 varian mesin (335i, 328i dan 320i) ini tampil dalam balutan desain yang semakin menawan. Hal ini terlihat dari garis tegas sepanjang bodi samping yang membuatnya tampak lebih dinamis.

No caption
No credit
No caption

Dengan dimensi bodi yang lebih panjang 93 mm serta wheelbase bertambah 50 mm, mobil jadi terlihat lebih kokoh. Begitu pun desain lampu depan yang mengerucut, sepadan dengan desain gril bak mata burung elang yang sedang menatap tajam mangsanya.

Generasi awal seri 3 yang terlahir di tahun 1975, terus berevolusi hingga terlahirnya generasi keenamnya Seri 3 ini, yang menyertakan teknologi penunjang kenyamanan di dalam kabin. Sebut saja BMW Navigation System Professional.
No caption
No credit
No caption

Dalam fitur GPS ini, pengendara dapat mengeksplorasi peta seluruh Indonesia, tidak hanya dalam format 2D, tapi juga dapat menampilkan perspektif 3D.

Alhasil, pemilik mobil dapat memantau keberadaan mobilnya setiap saat. Dan penggunaan sensor tambahan yang diletakan di bagian atap dapat memperkuat sinyal meski berada di parkiran basement.

Selain ergonomis, material interior yang telah melekat dengan jok kulitnya, juga tampil semakin elegan dan sporty berkat tambahan aksen motif jahitan. Apalagi ditemani pula car audio labelan Harman Kardon Surround Sound System.

New seri 3 ini lahir dalam 2 karakter desain yang dapat mewakili karakteristik penggunanya. Bagi Anda yang ingin tampil sporty, disiapkan tipe Sport Line.

Pada Sport Line perbedaan terlihat dari torehan warna, dasbor dan panel pintu yang di balur krom warna merah. Sedangkan yang ingin elegan, New seri 3 Luxury Line siap jadi pilihan.

Soal teknologi mesin, BMW terbukti sanggup memanjakan konsumennya dengan kualitas mesin yang mumpuni. Penyematan Twin Power Turbo pada ketiga varian seri 3, dapat membuatnya lebih bertenaga namun tidak boros bensin.


Dengan kapasitas mesin 1.997 cc (BMW 320i dan BMW 328i) dan 2.996 cc (BMW 335i) yang juga telah lengkap dengan Double Vanos yang berpadu dengan teknologi Valvetronic, membuat akselerasi mobil lebih agresif lagi.

Dan mobil bertransmisi delapan percepatan ini menjadi lebih nyaman dengan terintegrasinya fitur Adaptive Suspension (328i Sport Line dan 335 Luxury Line) yang membuat kerja ban serta kaki-kaki dapat menyesuaikan diri dengan kondisi dan karakter jalan yang dilaluinya.

Untuk harganya, BMW 335i ditawarkan Rp 849 juta (off the road) . Sedangkan 328i Luxury Line dan Sport Line dilabeli Rp 729 juta (off the road) dan 320i Luxury Line dan Sport Line masing- masing seharga Rp 649 juta dan Rp 599 juta (off the road).

Tertarik?
(mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa