Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW 325i M Edition, Mobil si Boy Yang Asik Buat Cewek

billy - Kamis, 29 Desember 2011 | 07:02 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption
 
Jakarta – Jika sebelumnya OTOMOTIFNET.COM hanya mengeksplorasi kemampuan sedan BMW 325i M Edition dari pandangan laki-laki yang notabene doyan kecepatan dan tampilan gahar. Nah, sekarang saatnya cewek yang berbicara mengenai performa dan fitur di mobil yang identik dengan film si Boy ini.

Bagi wanita, sosok BMW 325i M Edition berwarna putih ini menunjukan sosok simple namun gahar, sangat berkarakter. Terutama bagian bumper, pelek warna titanium 18 inci ditunjang sunroof dan antena sirip hiu kecil di bagian atap, serta dual muffler tips di belakang menampilkan sosok sporty.

Masuk ke dalam kabin kesan sporty muncul dari aplikasi setir M Technik. namun tak menghilangkan kenyamanan khas BMW. Bagi OTOMOTIFNET.COM yang memiliki tinggi 161 dan bobot 45 kg, jok supir terasa pas namun empuk dan tidak membuat pengemudi terbenam.


Asiknya lagi, kursinya dilengkapi dengan tombol setelan secara elektrik. So, tak perlu susah-susah untuk mengatur setelan bangku, walau mobil sedang dikendarai. Sedangkan jok belakang, terasa lapang dengan tingkat ketegakan bangku yang nyaman.
No caption
No credit
No caption

Saat mengemudi, feeling OTOMOTIFNET.COM langsung match dengan mobil empat pintu ini. Hanya butuh penyesuaian sebentar, dan BMW 325i M Edition langsung bisa dijinakkan. Seolah tidak sedang mengendarai sedan. Bahkan feeling mengemudi layaknya membawa hatchback kompak, seperti Honda Jazz atau Toyota Yaris, lumayan cocok buat cewek.

Lalu semburan tenaga yang diberikan cukup halus. Pasalnya tenaga 218 dk dari mesin 2.500 cc enam silinder yang dipadukan dengan transmisi shiftronic yang dikendalikan dengan tuas di balik setir tak terlalu menyentak. Keluaran tenaga sangat teratur, yang membuat pengendalian terasa mudah.

 
Buat wanita yang suka dandan disediakan sunvisor yang terdapat cermin dan lampu yang otomatis menyala. Ada pula cup holder buat menaruh minuman. Serta console box yang lumayan lega untuk menyimpan kosmetik dan gadget di bagian depan dan tengah. Kapasitas bagasi juga lega, cocoklah buat membawa belanjaan dari mall, atau pasar.

Pengoperasian fitur seperti sunroof, audio dan fungsi telepon wireless dalam mobil terasa mudah. Cukup dengan sentuhan jari saja, semua fitur sudah dapat berfungsi.

Kesimpulannya, BMW 325i M Edition menawarkan sosok yang sangar namun fitur yang cukup bersahabat bagi wanita. Untuk menebus nuansa sporty dan fitur yang memudahkan penggunanya ini, siapkan saja dana sebesar Rp 689 juta (off the road). (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa