Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Test Drive Smart ForTwo Brabus Power-Full

billy - Rabu, 5 Oktober 2011 | 10:02 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption
 
JAKARTA - Kemunculan Smart Fortwo versi dress up yang dilakukan oleh Brabus, membuat tampilan city car mungin ini lebih stylish. Sentuhan yang dilakukan oleh Brabus tak sekadar tampilan semata, tapi juga mendongkrak performa dengan memasang peranti turbo pada mesin berkapasitas 999cc ini. Kami sengaja menampilkan Smart Brabus pada Parade Test Drive kali ini, karena banyak yang antusias terhadap kendaraan two seater ini.

Dari sisi tampilan, walaupun hanya mendapatkan imbuhan sederhana, namun tampilan Smart Brabus terlihat lebih sporty dibandingkan versi standarnya. Pada bagian depan hanya disematkan peranti daytime running light, serta emblem Brabus.


Sedangkan bagian belakang mengadopsi twin muffler beraksen krom, yang posisinya berada ditengah rear apron. Muffler tersebut menghasilkan suara yang lebih ngebass dibandingkan Smart standar.

Tarikan mesin sangat jauh berbeda dibandingkan standarnya yang terasa kurang responsif. Ketika menginjak pedal gas, seketika juga Smart Brabus ini langsung meluncur, hampir tidak ada jedanya. Ternyata peningkatan performa ini berkat penggunaan peranti turbo pada mesin tiga silindernya. Klaim Brabus, Smart  ini memiliki tenaga 102 hp pada 6000 rpm. Sehingga enteng saja mendorong body mungilnya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa