Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Test Drive New Captiva, Kegagahannya Tak Membuat Wanita Takluk

billy - Senin, 3 Oktober 2011 | 13:02 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Tampilan keseluruhan New Captiva kini semakin gagah sehingga makin menyempurnakan inovasinya dalam kategorisasi SUV. Bentuknya yang terlihat lebih manis namun tetap gahar, membuat saya tergoda untuk mengendarainya.
 
Bentuknya yang membulat dengan garis tajam simple, membuat New Captiva terlihat match untuk dikendarai oleh pengemudi wanita. Warna putihnya juga membuat tampilan Captiva terlihat lebih soft dan elegan tanpa meninggalkan kesan gagahnya.
 
Dibalik kegagahannya, tersimpan mesin dengan teknologi ECOTEC DOHC berkapasitas 2.400cc, yang bisa membawa pengendara kemana saja dengan respon yang cepat, bertenaga kuat, namun tetap mempertahankan efisiensinya. Captiva baru ini tersedia dengan transmisi otomatis dengan kekuatan 171 PS, torsi sebesar 225 Nm serta GM Tiptronic 6 kecepatan.
 
No caption
No credit
No caption
Memasuki kabin, kenyamanan memanjakan saya, seperti yang saya bisa tebak dari tampilan luar. Detail pada DID (Drive Information Display) yang mewah berlapiskan silver dengan kombinasi hitam. Memperlihatkan konsumsi bahan bakar, bahan bakar yang tersisa, durasi perjalanan, kecepatan rata-rata, AC serta kompas.
 
Suara mesin dinyalakan, kelembutan yang terasa saat mobil dijalankan. Penggunaan transmisi otomatis, yang sangat mudah digunakan sangat mendukung mengemudikan mobil di situasi Jakarta. Konsep mobil keluarga sangat cocok untuk wanita yang suka mengantar jemput anak, ke kantor, serta wanita-wanita yang mobile dengan aktifitasnya.
 
Kenyamanan saya rasakan sepanjang perjalanan. Tetap stabil untuk perpindahan selap selip di jalan bebas hambatan. Saya pacu kendaraan mencapai 120 km/jam, mobil masih tetap anteng untuk dikendarai.

Kenyamanan, kelembutan dan kekuatan besar ada dalam genggaman New Captiva. Kemudahan yang secara nyata diberikan khusus untuk pengendara. Wanita juga layak mendapatkan itu, yang tidak mau begitu saja ditaklukan oleh New Captiva.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa