Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New Camry 2012, Eksekutif Muda Punya Mau

billy - Sabtu, 24 September 2011 | 13:02 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Toyota akan segera melansir  All New Camry 2012 mendatang di benua Amerika. All-New Camry generasi ketujuh ini bodinya tambah besar dan lebih futuristik . Mid size sedan Toyota terbaru ini mempunyai bentuk yang sporti dan modern tapi tetap mempertahankan cita rasa dari sebuah Camry dengan tubuh besarnya. Namun inikah yang diinginkan kaum eksekutif? Bisa jadi untuk yang berumur nyaris 50 tahunan kurang cocok alias pas buat eksekutif muda saja.

PELOPOR MULTIMEDIA
Desain headlamp memperlihatkan aura sporti dengan  sudut-sudut yang terlalu tajam apalagi dipadu dengan model bumper yang terlalu menonjol. Inilah yang mungkin dirasakan kurang pas untuk para eksekutif, karena desainnya kurang menampilkan sisi elegan .

No caption
No credit
No caption

Rencananya Toyota akan memperkenalkan All-New Camry dengan mesin 4 silinder dan V6 serta teknologi Hybrid dengan pilihan enam kelas model yang berbeda. Sedan bongsor ini akan tersedia dengan tipe L,LE,XLE premium dan SE sporty. Tipe XLE dan SE tersedia dengan mesin empat silinder atau V6. Camry Hybrid ditawarkan di kelas LE dan XLE.

“The All-New Camry 2012 merupakan gabungan evolusi dari nilai-nilai mobil seperti kenyamanan, keandalan efisiensi, dan keamanan.” kata Bob Carter, Vice President divisi kelompok Toyota. Pihak Toyota Amerika Serikat meng klaim desain sedan terbarunya ini lebih menarik dan mengedepankan pengalaman berkendara yang menakjubkan.
No caption
No credit
No caption

Mesin 2.5 liter empat silinder bertenaga 178 dk pada All New Camry ini memakai sistem Dual VVT-i (Dual Valve Timing intelligent Variabel), yang mengendalikan valve timing pada intake dan exhaust camshaft untuk kinerja mesin yang optimal dan efisiensi bahan bakar pada semua kecepatan mesin.

Pilihan dapur pacu lainnya DOHC 3.5-liter V6 yang tersedia pada tipe SE, LE dan XLE menyemburkan 268 dk, menggunakan transmisi otomatis enam percepatan memakai modus manual sequential yang  menggunakan paddle shifter pada konsol transmisinya. Desain dasbor baru dilapis kulit dipadu dengan tambahan ornamen panel kayu membuat betah saat berkendara. Kini dasbor dibalut dengan bahan kulit berwarna hitam yang halus menambahkan unsur elegan pada mobil kelas atas ini. 

Camry terbaru ini dilengkapi head unit DVD touchscreen 6,1 inci dan enam speaker yang sudah dilengkapi dengan sistem navigasi di dalamnya. Camry menjadi salah satu produk Toyota pertama yang menawarkan sistem multimedia Entune. Sistem ini memanfaatkan smartphone guna memberikan akses  navigasi, hiburan dan  layanan informasi.

Emmm cuma cocok buat eksmud?    (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa