Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Proton Exora Star, Murah Menarik!

Billy - Rabu, 21 September 2011 | 07:03 WIB
Proton Exora Star, Murah Menarik!
Proton Exora Star, Murah Menarik!

Proton Exora Star, Murah Menarik!
Proton Exora Star, Murah Menarik!

JAKARTA - Setelah diluncurkan awal Juni 2011 di Pekan Raya Jakarta, Proton Exora Star ternyata cukup membuat konsumen tertarik. Terlebih karena harganya diset jauh lebih terjangkau dibanding Exora di atasnya (Executive dan Supreme) yang mencapai Rp 200 jutaan.

Sementara Exora Star ini cuma dibanderol Rp 154 juta (OTR Jakarta). "Terutama yang menginginkan MPV sebesar Toyota Kijang Innova tapi seharga Toyota Avanza, begitu lah kira-kira targetnya," jelas Nemati Hapsari, public relation PT Proton Edar Indonesia (PEI), APM Proton di Indonesia.

Proton Exora Star, Murah Menarik!
Proton Exora Star, Murah Menarik!

rear spoiler bonus, bumper belakang lebih sporty
Tapi, tentunya ada sedikit pengurangan spek. Contoh, tidak adanya dual airbags, ABS, EBD, steering wheel audio control, reverse sensor, fog lamp, rear spoiler, front seat armrest, cruise control seperti pada Exora tipe tertinggi (Supreme).

Namun,  Kata Hapsari, saat ini PEI sedang adakan bonus aksesori untuk pembelian Exora Star berupa foglamp, bahan jok semi kulit, talang air dan spoiler belakang."Khusus di dealer Proton di Jakarta, Tangerang dan Depok," imbuhnya.

So, dengan bonus tersebut, Exora Star enggak lagi terlihat biasa. Apalagi ada tawaran lain berupa pemasangan full body kit (side skirt dan bumper depan- belakang) yang dijamin membuat MPV bermesin CamPro 4 silinder segaris DOHC 16 katup 1.600 cc transmisi manual ini tampak lebih sporty.

Menebus semua itu (body kit), Anda harus tambah biaya sekitar Rp 8 juta. Artinya kalau pengin Exora Star full body kit (lihat foto), harus menebus sebesar Rp 162 juta. Masih lebih murah dari tipe Executive yang dibanderol Rp 220 juta, kan?   (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa