Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Audi A6 S-Line Di Sangka A4

billy - Senin, 23 Mei 2011 | 10:04 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

JAKARTA - Penasaran adalah kata yang tepat menggambarkan antusias test drive pengunjung dari A6 S-Line. Harus diakui, sosoknya yang tak begitu familiar, sering dianggap sebagai A4 dengan tubuh yang lebih ramping. Padahal keduanya adalah model yang berbeda.

Namun begitu, A6 versi dress up (velg lebih besar, lampu depan bi-Xenon, spoiler aerodinamika, servotronic) ini dinilai cukup nyaman dipakai. Pun saat harus menghadapi handicap pada akhir lintasan tes di seputaran mall Living World, Alam Sutera.


Perhitungan Audi memasang dapur pacu 2.0 liter FSI 170 HP dalam kompartemen mesin, dirasa cukup tepat. Mengingat dapur pacu turbo ini, diklaim punya pengaruh efisiensi dan kecepatan pada saat bersamaan. Apalagi transmisi otomatis CVT yang dinamakan Multitronic 7-speed yang dipakai, membuat pergantian setiap gigi tanpa entakan.

Audi A6 S-Line sendiri ditawarkan dengan harga Rp 735 juta (off the road Jakarta).  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa