Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW X3 Makin Besar Dan Pintar

Billy - Selasa, 26 April 2011 | 07:06 WIB
BMW X3 Makin Besar Dan Pintar
BMW X3 Makin Besar Dan Pintar

BMW X3 Makin Besar Dan Pintar
BMW X3 Makin Besar Dan Pintar
JAKARTA - BMW X3 yang diluncurkan baru-baru ini (6/4) di Pacific Place, Jakarta, memiliki banyak perubahan dibandingkan pendahulunya, dengan mesin dan transmisi baru, juga beberapa fitur canggih yang membuat efisien dalam konsumsi bahan bakar.

Mesin Mati Sendiri
"Desain ergonomi yang impresif serta ruang kabin yang lapang pada BMW X3 terbaru ini memberikan tingkat kenyamanan yang lebih tinggi," menurut Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Indonesia.

"Setiap fitur yang ada pada Sports Activity Vehicle ini didesain untuk memenuhi kebutuhan konsumen kami.  BMW X3 terbaru adalah mobil yang sangat tepat untuk berkendara di lalu lintas kota yang padat maupun menyusuri jalan pegunungan yang berliku di luar kota."

BMW X3 Makin Besar Dan Pintar
BMW X3 Makin Besar Dan Pintar

 Mesin Diesel 2.000 cc Commonrail. seliter 17,9 km

Terlihat, desainnya lebih besar dan ergonomis dibanding pendahulunya. Namun yang lebih menarik, selain di interior yang mewah khas BMW adalah mesin dan transmisinya. Ada dua tipe BMW X3, yaitu BMW X3 35i bermesin bensin 3.000 cc dan BMW X3 20d  bermesin diesel 2.000 cc.

Transmisi keduanya menggunakan 8 percepatan, pada tipe 35i, dilengkapi juga dengan paddle shift. Ada yang baru, yaitu fasilitas auto start stop. Fasilitas ini memungkinkan mesin bisa mati sendiri ketika berhenti dalam beberapa saat, sehingga efisiensi bahan bakar bisa tercapai optimal. Fitur ini bisa juga dinon aktifkan jika diinginkan penggunanya.

BMW X3 Makin Besar Dan Pintar
BMW X3 Makin Besar Dan Pintar

 Interiornya menyajikan kenyamanan khas BMW(kiri). Buritan tampang lebih jangkung(kanan).
Fasilitas ini mengiringi Auto Hold yang juga diterapkan pada varian lain di BMW. Harga off the road, BMW X3 35i Rp 1,028 miliar, sementara BMW X3 20d business Rp 828 juta, dan BMW X3 20d Executive Rp 898 juta. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa