Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New Honda Odyssey, Seven Seater Sedan!

Editor - Senin, 17 Mei 2010 | 07:57 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan generasi terbaru All New Honda Odyssey dengan kembali mengusung konsep lebih elegan dengan beberapa kesempurnaan dari generasi sebelumnya.  Sekaligus memberikan kenyamanan, kemewahan dan sporty serta dilengkapi fitur teknologi  terkini. PT HPM yakin mobil ini kembali akan jadi trendsetter dalam segi desain dan teknologi sebuah premium MPV. Inikah 7 seater sedan?

IMPOR LANGSUNG
Sejak pertama diluncurkan 1994 dengan terobosan lekuk bodi yang aerodinamis, Odyssey  mengalami berbagai perubahan. Hingga akhirnya hadir Odyssey generasi keempat tahun ini yang diimpor langsung dari Jepang.

“All New Odyssey ini MPV yang sporty dengan karakter sedan,” jelas Jonfis Fandy, marketing & aftersales service director PT HPM. Penampilannya kian mengesankan dengan perubahan desain eksterior dan interior.

Depan lebih agresif dengan gril dan bumper krom. Lampu desain baru, dilengkapi teknologi HID  dan Auto Leveling yang dapat menyesuaikan ketika di tanjakan atau turunan. Lampu belakang desain baru model V-straight dan bumper dipadu dual muffler yang sporty.

No caption
No credit
No caption

Mesin meningkat 20 dk dari generasi sebelumnya
No caption
No credit
No caption

Dasbor menampilkan berbagai perangkat seperti 3D layer multicluster
No caption
No credit
No caption

Selain terkesan mewah, kabin memberi pandangan luas dan posisi barisnya bertingkat

Bangku belakang dapat dilipat jadi rata dengan sekali tekan tomobol

Interiornya, berkat desain Ultra Low Platform menciptakan kabin semakin lapang. Dasbor bertingkat dengan desain Wave Shape memberi kesan modern, futuristis dan eksklusif. Sistem audio pakai touch screen terhubung dengan rear parking camera.

Hadirnya sunroof dengan teknologi pinch free, optical fiber door trimming, blue ambient light, mempertegas kemewahan kabin. Rancangan  V Shape Cabin dan Theatrical Cabin Space, penumpang di barisan belakang jadi nyaman dengan jarak pandang luas. Plus AC yang suhunya dapat diatur setiap baris sesuai kenyamanan masing-masing.

Lewat segi performa, mesin i-VTEC DOHC 2.400 cc-nya berkemampuan 180 dk pada 6.500 rpm. Sedangkan torsi maksimum 22,2 kgm pada 4.500 rpm. Dengan transmisi otomatis 5 percepatan, drive by wire, shift hold system dan grade logic control, performa mobil ini merupakan kombinasi optimal antara tenaga yang besar, efisiensi bahan bakar dan emisi rendah dengan standar Euro 4 yang ramah lingkungan.

All New Honda Odyssey dibanderol Rp 536 juta (on the road Jakarta), menyediakan 4 pilihan warna. “Pembelinya bisa langsung pakai, karena mobil ini sudah diberi kaca film, jok lapis kulit serta kamera parkir belakang,” jelas Jonfis. Kayak sedan beneran nih.

Penulis/Foto: Fend / F.Yosi

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa