Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Teman Saat Terjadi Gangguan di Perjalanan

Kamis, 9 Juli 2015 | 09:37 WIB
No caption
No credit
No caption

 Jakarta - Melakukan aktifitas harian dengan menggunakan kendaraan terutama mobil sudah menjadi hal biasa saat ini. Jadi bermasalah jika mobil yang digunakan mengalami trouble saat di jalan. Bisa-bisa pekerjaan yang akan dilakukan jadi gagal total.

 Nah, buat menanggulangi masalah tersebut, khusus untuk pemilik mobil Chevrolet, PT General Motors Indonesia menyiapkan program Roadside Assistance. “Yaitu pelayanan untuk mendapatkan bantuan ketika konsumen dalam keadaan darurat di perjalanan” ungkap Dadan Ramadhani, Direktur Customer Care GM Indonesia. 

 Asyiknya, layanan ini berlaku di seluruh Indonesia, 24 jam sehari, 365 hari setahun. Baik saat berkendara ke kantor atau melakukan perjalanan jauh. Chevrolet Roadside Assistance memungkinkan pengguna mobil Chevrolet bepergian dengan perasaan tenang.

 “Program ini merupakan bagian dari kegiatan Chevrolet Complete Care. Menyediakan bantuan mobil mogok yang disebabkan kerusakan mekanik atau kelistrikan, kecelakaan lalu lintas, masalah pada ban, dan lainnya,” tambah Dadan. Program Chevrolet Roadside Assistance terdiri dari bantuan perbaikan di tempat jika memungkinkan. Lalu derek darurat ke dealer Chevrolet terdekat atau pilihan Anda , jump start, juga penggantian ban (dengan ban cadangan di mobil Anda).

 Khusus untuk di Jabodetabek , Bandung dan Surabaya ada dua orang yang siap melakukan bantuan dari Chevrolet Indonesia, yaitu driver dan teknisi. “Sedang di luar itu ditangani oleh rekanan yang ditunjuk Chevrolet Indonesia. Lebih ke mobil derek buat membawa ke bengkel terdekat,” terang pria ramah ini.

 Lebih menyenangkan lagi, khusus di 3 kota besar tadi disediakan juga mobil pengganti. “Jadi konsumen bisa langsung ke tempat tujuan tanpa harus repot mencari kendaraan sendiri,” promo pehobi otomotif ini.

 Selain itu program Roadside Assistance ini merupakan program bebas biaya yang diberikan untuk semua kendaraan dalam masa garansi 3 tahun tanpa batasan kilometer. Hebatnya lagi, program ini tidak hanya untuk mobil baru, tetapi juga mobil lawas produk Chevrolet. “Bedanya, kalau yang baru masih ter-cover garansi, sedang yang berumur lebh dari 3 tahun dikenakan biaya. Jumlahnya tergantung kerusakan dan jarak saat di derek,” jelas Dadan. Makanya buat pemilik mobil Chevrolet jika mengalami gangguan, jangan ragu menghubungi Customer Assistance Center di (021) 8895 5105 atau telepon bebas pulsa di 0800 10 24389 (CHEVY).

 Supaya prosesnya cepat, sebaiknya persiapkan informasi berikut saat menghubungi Customer Service. Nama dan nomor telepon, pelat nomor kendaraan, nomor identifikasi kendaraan (VIN), model kendaraan, nama dealer tempat membeli kendaraan, masalah yang dihadapi dan lokasi spesifik kendaraan.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa